Diduga Korban Tabrak Lari, Ni Wayan Rebung Meninggal Dunia

Avatar
Ni Wayan Rebung (80) ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Luwus, Baturiti Kab. Tabanan pada Rabu (31/3).

 

Balinetizen.com, Tabanan –

Ni Wayan Rebung (80) ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Luwus, Baturiti Kab. Tabanan pada Rabu (31/3). Korban meninggal dunia ini diduga karena korban tabrak lari dari seorang pengendara Suzuki. Korban juga menderita sakit hilang ingatan.

Pada hari Rabu tanggal 01April 2020, sekitar pukul 05.00 wita di Jalan Umum Nasional jurusan Denpasar -Singaraja km.38,3, Banjar Abianluang, Desa Batiriti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas  yang diduga tabrak Lari, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saksi I Ketut Sueta Dana dan Ni Ketut Ariani mengatakan sebelum kejadian korban Ni Wayan Rebung dengan berjalan kaki datang dari arah selatan Br .Belah Ds. Luwus menuju utara jurusan Ds Baturiti dengan cara berjalan di sisi aspal sebelah timur.

Se.tibanya di Br. Abianluang Ds .Baturiti telah di tabrak oleh sejenis kendaraan suzuki pick up yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah utara jurusan Singaraja menuju selatan jurusan Denpasar.

Karena kurang hati hatinya pengemudi kendaraan  sejenis suzuki Pick Up yang identitasnya tidak di ketahui setibanya di tempat kejadian di duga kurang konsentrasi selanjutnya menabrak NI Wayan Rebung saat berjalan di sisi aspal sebelah timur.

Akibat kejadian, korban Ni Wayan Rembung mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP. Korban Ni Wayan Rebung menderita sakit hilang ingatan.

Agar menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk  lebih waspada korban merupakan sakit ilang ingatan sejak lama, korban meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh pihak keluarga. Permasalahan sudah ditangani oleh Polsek Baturiti.

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Putri Pariwista Ditangkap karena kasus Prostitusi Daring

Leave a Comment

Your email address will not be published.