Seorang Mahasiswi Diduga Bunuh Diri dengan Cara Meloncat Dari Jembatan Tukad Yeh Penet

Avatar

 

Balinetizen.com, Badung

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin mengambang di Tukad Yeh Penet dibawah jembatan Jln Raya Sribupati-Sangeh. Korban mahasiswi bernama Ni Putu Puspasari (20) nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan.

Menurut keterangan saksi Komang Agus Putra Artawan, saat  melewati jembatan Sangeh sekitar pukul 23.30 wita untuk berjualan dan saksi melihat di ujung jembatan sebelah barat melihat 2 orang laki-laki  berdiri di sebalah kanan dan kiri jembatan.

Kemudian di tengah jembatan saksi juga melihat ada sepeda motor terparkir di tengah jembatan dan tidak menghiraukan.

Sementara itu saksi Putu Sudarta dan seorang temannya sedang mencari air untuk pengairan di sawah kemudian diberitahukan oleh seseorang dari Carangsari yang menjemput pacarnya pulang dari bekerja melewati jembatan jalan Sribupati-Sangeh.

 

Diberitahukan bahwa di tengah-tengah jembatan ada sepeda motor yang terparkir dan kemudian memberitahukan kepada saksi.

Selanjutnya saksi mengecek ke lokasi dan membenarkan adanya sepeda motor tersebut setelah itu saksi Putu Sudarta

menghubungi salah satu pecalang desa adat Sangeh Ketut Susila dan kemudian menghubungi Polsek Abiansemal.

Selanjunya petugas polsek Abiansemal mendatangi TKP dan mengecek kendaraan dan ditemukan fotocopy KK yg serta kemudian di dekat TKP ditemukan ada air minum mineral merek akua dan masker warna hitam di jalan raya dekat kendaraan.

Kemudian tim UKL Abiansemal dibantu dengan pecalang mencari tahu seputaran lokasi setelah di cek ke bawah  ditemukan mayat perempuan dalam posisi tengkurep memakai baju hitam dan celana hijau.

Berdasarkan informasi dari ibu korban NI MADE LAMBON bahwa korban meminta uang untuk membayar kuliah dan jika tidak di bayar korban akan berhenti kuliah, namun orang tua korban tidak mampu membayar uang kuliah korban karena dalam waktu dekat korban akan melaksanakan ujian di kampusnya.

Baca Juga :
Jelang Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin di GBK

Dan pada sore harinya korban sempat sembahyang kemudian langsung masuk ke kamar, setelah itu orang tua korban juga masuk ke kamarnya dan setelah itu ayah korban mendengar suara dikira korban ingin ke kamar mandi.

Setelah ditemukan mayat perempuan, itu, selanjutnya sejumlah warga menghubungi petugas Basarnas, BPBD, ambulan PMI untuk melakukan evakuasi korban. Dan, selanjutnya Jenasah korban di bawa ke RSUD Mangusada kapal. Saat ini  kasus dlm penanganan polsek Abiansemal.

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.