Di Jembrana Kasus Positif Covid 19 Bertambah

Avatar
Kasus positif Covid 19 di Kabupaten Jembrana bertambah dua orang. Dengan penambahan tersebut jumlah warga Jembrana yang positif Covid 19 menjadi 4 orang.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Kasus positif Covid 19 di Kabupaten Jembrana bertambah dua orang. Dengan penambahan tersebut jumlah warga Jembrana yang positif Covid 19 menjadi 4 orang.

“Untuk kasus positif Covid 19 ada penambahan dua (2) orang. Sehingga sampai hari ini, Selasa (7)4) pukul 14.00 Wita tercatat ada 4 kasus positif Covid 19 di Jembrana” terang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Jembrana, dr. Gusti Agung Putu Arisantha bersama Wakil Ketua I yang juga Dandim 1617/Jembrana, Letkol Djefry Marsono Hanok, Selasa (7/4).

Dalam keterangan persnya, Arisantha yang juga didampingi Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol I Wayan Sinaryasa mengatakan penularan terhadap kedua warga tersebut, satu orang merupakan transmisi lokal dari pasien positif Covid 19 sebelumnya.

Sedangkan yang satu orang lagi lanjutnya, setelah dilakukan tracing merupakan imported case, yang mana yang bersangkutan sempat berpergian keluar Negeri.

Sedangkan untuk PDP (Pasien Dalam Pengawasan) lanjutnya, ada penambahan 3 orang sehingga berjumlah 8 orang dari sebelumnya 5 orang. Dari 8 itu, 4 orang dirawat di RSU Negara karena positif Covid 19.

Sedangkan 4 orang PDP lainnya, satu orang dirawat di RSU Sanglah dan tiga (3) orang sudah selesai dalam pengawasan selama 14 hari atau sembuh.

“Dari tiga orang PDP dan sudah sembuh, dua orang sempat dirawat di luar Jembrana dan satu orang sempat dirawat di RSU Negara” terangnya.

Terhadap penambahan 3 orang dengan kasus PDP lanjutnya, merupakan hasil tracing Gugus Covid 19 Provinsi Bali, yang mana ketiganya ber-KTP Jembrana.

 

Pewarta : Komang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Kabar Baik, 1 Pasien Covid-19 Sembuh, Nihil Penambahan Kasus Positif

Leave a Comment

Your email address will not be published.