Dukung Penanggulangan Covid-19, DPD Pejuang Bravo 5 Bali Gelar Aksi Sosial di Tabanan

Avatar
DPD Pejuang Bravo 5 Bali Gelar Aksi Sosial di Tabanan.

 

Balinetizen.com, Tabanan   –

 

Wabah virus Corona (Covid-19) belakangan merebak, sehingga membuat berbagai pihak tergerak untuk melakukan aksi sosial. Seperti yang dilakukan oleh DPD Pejuang Bravo Lima Bali, yaitu Relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf bentukan Luhut Binsar Panjaitan saat Pilpres lalu ini yang memutuskan turun langsung untuk membantu masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19.

“Aksi sosial ini dilakukan oleh DPD Pejuang Bravo 5 Bali dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan dan minuman ringan, peralatan mandi, hand sanitizer, hand glove serta disinfektan kepada warga di Banjar Tuakilang, Desa Denbantas, Tabanan, tanggal 4 April 2020, di mana salah satu warganya santer diberitakan positif Covid-19 & ada 27 KK yang mengalami ODP (Orang dalam Pemantauan),” kata I Putra Jaya Wardana, Ketua Umum DPD Pejuang Bravo Lima Bali pekan kemarin.

Melalui aksi sosial ini, diharapkan masyarakat setempat akan terbebas dari merebaknya virus Corona yang belakangan seakan menjadi ‘momok’ di masyarakat.

“Astungkara, bersyukur kami dapat melaksanakan aksi sosial ini disertai ketulusan hati. Langkah kecil yang kami lakukan dengan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan warga yang terdampak dari penyebaran virus Covid-19, semoga memberikan manfaat bagi warga,” kata Eka Setiawan Hasibuan, Sekretaris Umum DPD Pejuang Bravo Lima Bali.

Pewarta : Hidayat
Editor : Whraspati Radha

 

Baca Juga :
Hut Kota Negara ke-124, Tumbuhkan Ikatan Emosional dan Rasa Bangga

Leave a Comment

Your email address will not be published.