Kapolres Buleleng Membagikan Masker, Hand Sanitizer, Helm SNI Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2020

Avatar
personil Gabungan Polres dan Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H, pada Selasa (7/4/2020) mulai Pukul 10.30 Wita dan berakhir Pukul 11.15 Wita.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Sebanyak 135 personil Gabungan Polres dan Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H, pada Selasa (7/4/2020) mulai Pukul 10.30 Wita dan berakhir Pukul 11.15 Wita, melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2020 secara simpatik di wilayah hukum Polsek Banjar tepatnya dijalan raya jurusan Singaraja – Seririt di Trafic Light Simpang Empat depan Mapolsek Banjar dengan menyasar kepada kendaraan yang berhenti saat di lampu trafiq light. Tampak hadir juga Camat Banjar dan Perbekel Desa Banjar, Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Bali.

Tampak terlihat kesibukan Kapolres Sinar Subawa bersama anggota dalam pelaksanaan membagikan 100 masker, 100 hand sanitizer, 20 Helm SNI sebagai wujud reward kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, dan pengendara yang diberikan Helm SNI diberi pemahaman tentang pentingnya penggunaan Helm SNI saat berkendara roda dua dijalan raya.
Selain itu juga dibagikan brosur himbauan tentang pencegahan penularan Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinar Subawa menegaskan kepada seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah,”Selalu menggunakan masker, lakukan physical distancing atau jarak fisik, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Tidak kalah penting juga untuk berolah raga yang cukup serta selalu menerapkan pola hidup sehat.” pungkasnya.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Polisi: Belum Ada Permohonan Aksi Saat Pleno Penetapan Capres/Cawapres

Leave a Comment

Your email address will not be published.