Polres Jembrana Bagi-Bagi Masker ke Pedagang

Avatar
Polres Jembrana, Selasa (7/4) pagi bagi-bagi masker di Pasar Umum Negara.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Polres Jembrana, Selasa (7/4) pagi bagi-bagi masker di Pasar Umum Negara. Lebih dari 1000 buah masker dibagikan secara gratis kepada pedagang dan pembeli maupun pengguna jalan.

Bagi-bagi masker dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita.

“Kami sasar dua lokasi, Pasar Umum Negara dan Pasar Inpres. Ada 500 masker lebih yang kami bagikan dengan gratis” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, seizin Kapolres Jembrana, Selasa (7/4).

Kenapa dipilih pasar karena menurutnya, para pedagang sangat rentan tertular virus Corona (Covid 19) lantaran kerap berinteraksi (kontak) dengan banyak orang (pembeli).

“Kami sasar pasar karena di pasar juga terdapat banyak alat atau media yang kami duga juga bisa sebagai perantara penularan virus Corona (Covid 19)” ujarnya.

Pihaknya juga melakukan himbauan agar pedagang selalu memakai masker karena pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang.

“Kami lihat tadi masih banyak pedagang yang belum memakai masker. Tadi mereka juga sudah kami himbau agar selalu memakai masker” ungkapnya.

Bagi-bagi masker gratis lanjutnya, juga dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana di jalan raya menuju pasar. Lebih dari 500 masker dibagikan secara gratis bagi pengguna jalan yang kebetulan melintas.

“Dari dua lokasi itu ada seribu lebih masker yang kami bagikan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19)” pungkas AKP Yogie.

 

Pewarta : Komang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
PMI Tabanan Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2020

Leave a Comment

Your email address will not be published.