Polres Bangli Terus Evaluasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2020

Avatar

 

Balinetizen.com, Bangli

Bangli (Metrobali.com) – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mematuhi jalannya Operasi Keselamatan Agung 2020 yang telah dicanangkan sejak 6 April 2020 lalu serta mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah, jika ada keperluan mendesak, masyarakat agar menggunakan masker dan membawa kelengkapan berkendara.

dan “Kami berharap timbul pemahaman dan kesadaran dari masyarakat untuk memahami ketentuan dari pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” terang Agung Dhana kepada Metrobali.com, Selasa (7/4/2020).

Pihaknya terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dalam pelaksanaannya serta melakukan berbagai pemetaan dan evaluasi terhadap suksesnya giat Operasi Keselamatan Agung 2020 di seluruh wilayah Bangli.

Menurutnya, Operasi yang mewajibkan penggunaan masker bagi semua pengendara dan tempat-tempat fasilitas umum lainnya ini sejatinya bertujuan untuk mengendalikan pencegahan dan penyebaran pandemi virus convid-19 ini merupakan sebuah tantangan dan tanggungjawab bersama seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat Bangli itu sendiri. (hd)

Baca Juga :
Gubernur NTT Prihatin Perburuan Liar di TN Komodo Tetap Berlangsung

Leave a Comment

Your email address will not be published.