Polres Jembrana Berduka, Kasat Intelkam Meninggal Dunia

Avatar
Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP (alm). I Gusti Ngurah Kade Lanang Gelgel, SH.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Keluarga besar Polres Jembrana berduka. Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Ngurah Kade Lanang Gelgel, SH meninggal dunia.

Dari informasi, pria asal Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo ini Selasa (7/4) sekitar pukul 11.50 Wita sempat makan di kantin Mapolres Jembrana bersama dua rekannya.

Selang beberapa saat tiba-tiba ia terjatuh dari tempat duduknya. Oleh rekannya kemudian didudukan kembali ketempat duduknya, namun kondisi kaki dan tangan kiri lemas.

Melihat kondisi seperti itu, rekannya kemudian menghubungi tenaga medis Polres Jembrana dan dengan menggunakan ambulan langsung dibawa ke RSU Negara.

Dari hasil pemeriksaan dokter di RSU Negara, Kasat Intelkam mengalami stroke hemoragic dengan kondisi koma (pecah pembuluh darah di kepala sebelah kiri) sehingga kondisinya dalam keadaan tidak sadar.

Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol I Wayan Sinaryasa seizin Kapolres Jembrana, membenarkan Kasat Intelkam Polres Jembrana meninggal dunia.

Almarhum meninggal di RSU Negara Selasa (7/4) kemarin sekitar pukul 20.21 Wita. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak (1 putra dan 4 putri).

Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Ngurah Kade Lanang Gelgel dari informasi memiliki riwayat Hypertensi.

 

Sumber : Humas Pemkab Jembrana

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Sosialisasikan Program PPNSB di Provinsi Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.