Gerakan Seribu Masker, Polres Jembrana Bersama IDI Bagi-Bagi Masker

 

Balinetizen.com, Jembrana

Polres Jembrana bersinergi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jembrana, Minggu (12/4) pagi bagi bagi masker gratis.

Pembagian seribu masker dilakukan oleh personil Polres Jembrana yang terlibat dalam Oprasi Aman Nusa II Tahun 2020 dan Ops Keselamatan Agung 202O.

Dipimpin Waka Ops Res Polres Jembrana Kompol IB Dedi Januartha bagi-bagi masker bertemakan Gerakan Bersama 1000 Masker dilakukan di empat (4) lokasi yakni Jalan Simpang Wibisana, Jalan Simpang Taman Makam Pahlawan )(TMP), Pasar Inpres dan Pasar Ijogading, Jembrana.

“Kami bersinergi dengan IDI Jembrana kembali membagikan masker. Tujuannya, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19” terang Waka Polres Jembrana yang juga Waka Ops Res, Kompol IB Dedi Januartha, Minggu (12/4).

Didampingi Karendal Ops Kompol I Wayan Sinaryasa dan Ketua IDI Jembrana dr. I Wayan Sujana, Dedi Januartha mengatakan pembagian masker gratis menyasar pengendara roda dua, pengemudi kendaraan, para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum memakai masker.

“Kegiatan hari ini bertemakan Gerakan Seribu Masker. Ada seribu buah masker yang kita bagikan dengan gratis” jelasnya

Menurutnya personil Polres Jembrana yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II 2020 dan Operasi Keselamatan Agung 2020.

Dikesempatan itu ia juga mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tetap tinggal di rumah jka tidak keperluan yang mendesak.

“Sayangi keluarga, sahabat dan tetangga dengan tidak keluar rumah. Jangan sebagai penyebar Covid-19 karena tidak patuh pada himbauan pemerintah” pungkasnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pastikan Stock dan Harga Pangan Jelang Nataru, Walikota Jaya Negara Bersama  Forkopimda Gelar Inspeksi Ke Pasar Badung.

Leave a Comment

Your email address will not be published.