Gajah Tunggal Group Serahkan Bantuan APD Covid-19 di Denpasar

Avatar
Kelompok usaha PT Gajah Tunggal pada hari ini, Senin (13/4/2010) menyerahkan bantuan berupa 900 perangkat alat pelindung diri (APD) kepada beberapa pihak di Bali.

 

Balinetizen.com,Denpasar-

 

Sebagai kontribusi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19), kelompok usaha PT Gajah Tunggal pada hari ini, Senin (13/4/2010) menyerahkan bantuan berupa 900 perangkat alat pelindung diri (APD) kepada beberapa pihak di Bali.

Bantuan tersebut diserahkan oleh manajemen Bali Turtle Island Development (BTID) dan Yayasan United In Diversity (UID). Kepada Satgas Covid-19 Bali diserahkan sebanyak 405 set APD yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya, selaku Koordinator Kesehatan Satgas Covid-19 Bali.

Bantuan juga diberikan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Sanglah sebanyak 255 set APD, yang diterima langsung oleh dr. Arya WS Duarsa. Kemudian RS Bali Mandara sebanyak 45 set diterima oleh dr. Gde Bagus Darmayasa dan RS Udayana sebanyak 195 set diterima oleh dr. I Wayan Aryabiantara.

“Pihak Gajah Tunggal Group memberikan perhatian terhadap masalah penyebaran Covid-19 ini yang perkembangannya sangat memprihatinkan,” kata Gajah Tunggal Group dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020).

Hingga hari ini jumlah penderita positif Covid di seluruh Indonesia sudah mencapai 4.557 kasus, 399 orang diantaranya meninggal dunia. Sedangkan di Bali tercatat 79 orang positif Covid-19.

Baca Juga :
Bupati Suwirta Support Pembangunan Subak Gombeng Nyalian

Leave a Comment

Your email address will not be published.