Ni Kadek Winie Kaori, Bantu Masyarakat Buka Peluang Wirausaha Dari Rumah

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Ditengah masa sulit menghadapi pandemi virus Covid-19 dan disaat semua orang harus ‘stay at home’ perlambang semua aktivitas bisnis harus dilakukan dari rumah, diam-diam Ni Kadek Winnie Kaori @winiekaori membuat solusi kewirausahaan untuk yang berminat melakukan usaha pemasaran ‘marketing freelance) untuk menjual Produk bahan kebutuhan pokok berkualitas dengan keuntungan yang menggiurkan.

Hal tersebut terungkap saat Live Instagram ‘How to Find Infinite Harmony in Our Limitation’ yang digelar Toya Devasya Natural Hot Spring @toyadevasya dengan Host Putu Astiti Saraswati @putume, Rabu (22/4/2020) Pk 16.00 WITa.

“Kaori Group sengaja membuka peluang dan kesempatan berwirausaha kepada khalayak umum dengan melakukan penjualan berbagai produk di media sosial agar ada pemasukan yang signifikan untuk kebutuhan keluarga,” terang Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha (PERWIRA) BALI Kabupaten Gianyar ini.

Menurutnya, Pengusaha harus tangguh menghadapi tantangan dan cobaan sebab berbisnis haruslah dilakukan dengan hati dan tak kenal lelah serta mampu menghadapi goncangan apapun, “Agar mampu membawa gerbong perusahaan,” tambahnya.

Kaori memulai usaha pada tahun 2010 dengan bendera KAORI Group, yang memiliki lini bisnis, Dupa, Air Minum, Kopi dan Beras. Dengan menakhodai 178 karyawan Kaori Group saat ini menaungi berbangan jaringan distributor, agen dan sub-agen di 9 Kabupaten dan Kota serta sudah merambah pasar ekspor ke beberapa negara.

Putu Astiti Saraswati @putume dengan cerdas menanyakan beberapa kiat dan jurus sepak terjang @winiekaori selama hampir satu dekade.

“Instuisi bisnis kita haruslah tajam dalam melihat peluang usaha serta menggalang teamwork yang baik dengan karyawan serta cermat dalam melakukan diversifikasi usaha,” terang Kaori.

Misalnya, lanjut Kaori, setelah melakukan analisa akhirnya pihaknya juga memutuskan untuk memproduksi gula putih tanpa bahan pengawet dan pemutih asli dari petani Bali yang kualitasnya sangat baik. (hd)

Baca Juga :
TOSS Center Segera Miliki Tempat Penangkaran Budidaya Sarang Burung Walet

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.