Pengkung, Masyarakat Berkerumun Dibubarkan Polisi

Avatar
Balinetizen.com, Gianyar
Masih saja terdapat segelintir oknum masyarakat yang berkerumun pada saat malam hari ditengah pandemi Covid-19 ini membuat petugas kepolisian dari Polsek Sukawati Geram, saat menggelar patroli malam, Kamis (23/4/2020) malam petugas menjumpai sejumlah oknum masyarakat yang masih berkerumun dan beraktivitas di luar rumah.
Petugaspun langsung melakukan tindakan represif terhadap beberapa oknum masyarakat yang mengindahkan aturan social distancing dan physical distancing tersebut.
Kapolsek Sukawati, AKP Suryadi, Jumat (24/4/2020) menuturkan bahwa pihaknya saat menggelar patroli pada Kamis malam masih saja menemukan masyarakat yang masih “pengkung” beraktivitas dan berkerumun di luar rumah. Tindakan represif pun dilakukan oleh petugas untuk menyadarkan oknum masyarakat yang masih melanggar tersebut.
“Tentu saja kami melakukan tindakan reprensif terhadap beberapa oknum masyarakat yang masih melanggar aturan social distancing dan physical distancing,” ujarnya.
Dikatakan oleh AKP Suryadi bahwa sebagian besar oknum masyarakat yang ditertibkan dan dianjurkan untuk pulang kerumahnya masing-masing. “Memang yang kami banyak temui adalah oknum pemuda, mereka kumpul-kumpul di pinggir jalan. Itu kami suruh untuk segera pulang namun tentunya diberikan arahan terlebih dahulu,” pungkasnya. (Ctr)
Baca Juga :
MPA-Paralegal, Upaya Solusi Permanen Pencegahan Karhutla

Leave a Comment

Your email address will not be published.