Hasil Trecing Kasus Pertama, Satu Warga Bebandem Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

Avatar
Satu kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 kembali terjadi diwilayah Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem.

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Satu kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 kembali terjadi diwilayah Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem.

Kasus baru tersebut adalah pasien hasil dari tracing riwayat kontak dengan pasien Covid-19 yang pertama diwilayah Bungaya Kangin yang kini sudah dinyatakan negatif dan menjalani karantina.

“Ya benar nambah satu lagi, pasien ini hasil kontak tracing dari kasus 01 yang menjalani rapid test dihari ke 10 masa karantina dengan hasil positif serta lanjut tes Swab juga hasilnya positif,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi pada Selasa malam (28/04/2020).

Dengan bertambahnya satu kasus positif tersebut, sampai saat ini diwilayah Kecamatan Bebandem total menjadi 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dimana satu diantaranya yaitu kasus 01 telah dinyatakan sembuh dan saat ini tengah menjalani karantina.

Sementara berdasarkan update rilis Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem pertanggal 28 April 2020 disebutkan, hingga hari ini total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem bertambah menjadi 12 kasus.

Dari 12 kasus tersebut, 3 orang pasien diantaranya telah dinyatakan sembuh dan telah menjalani karantina ditempat yang telah ditentukan oleh Pemkab Karangasem.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Tiga Tersangka "Ikan Asin" Terancam Dipenjara Lebih dari Enam Tahun

Leave a Comment

Your email address will not be published.