Polres Karangasem Terjunkan Puluhan Polwan Bantu Kegiatan Dapur Umum di Padangkerta

Puluhan Polwan Polres Karangasem diterjunkan untuk membantu kegiatan dapur umum dibalai banjar Desa Padangkerta, Karangasem pada Selasa, (05/05/2020).

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Puluhan Polwan Polres Karangasem diterjunkan untuk membantu kegiatan dapur umum dibalai banjar Desa Padangkerta, Karangasem pada Selasa, (05/05/2020).

Dapur umum tersebut telah disiapkan sejak 03 Mei 2020 sebelumnya pasca merebaknya kasus transmisi lokal diwilayah Padangkerta yang membuat sebanyak 73 kepala keluarga dinyatakan harus menjalani karantina rumah.

Kapolres Karangasem AKBP. Ni Nyoman Suartini mengungkapkan, setidaknya ada 20 orang personil Polwan yang dilibatkan dalam membantu kegiatan dapur umum di Balai Banjar Desa Padangkerta yang telah siapkan mulai 03 Mei 2020 lalu.

“Kami siapkan 20 orang personel yang bergabung dengan instansi lain unuk membantu kegiatan dapur umum,” jelas Kapolres Karangasem.

Dalam sekali masak, dapur umum menyiapkan kebutuhan makanan berupa nasi bungkus bagi 218 warga dari 73 kepala keluarga di Lingkungan Padangkerta Kaler Dauh Tukad yang melaksanakan isolasi mandiri sejak tgl 30 April 2020 lalu.

Tidak hanya sekali, Kapolres Karangasem juga mengatakan akan melibatkan anggotanya untuk didapur umum selama masa karantina berlangsung 14 hari.

“Kami berharap dengan penambahan tenaga ini pendistribusian nasi bungkus dapat dilaksanakan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan warga yang melaksanakan karantina,” tandasnya

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Wabup Kembang Pantau PMI Jalani Test Swab

Leave a Comment

Your email address will not be published.