Urban Group Donasikan 1000 Paket Sembako Melalui GIPI Bali

 

Balinetizen.com,Denpasar-

Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako sebanyak 1000 paket yang diperuntukkan untuk pekerja disektor pariwisata di Bali yang terkena dampak covid-19.

Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali, Ida Bagus Agung Partha Adnyana memberikan apresiasi kepada Urban Group yang menaruh kepedulian yang tinggi terhadap nasib pekerja yang dirumahkan.

“Distribusinya nanti tetap melalui survei dan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran,” tegasnya di kantor Bali Tourism Board di Denpasar, Rabu (6/5/2020).

GIPI secara perlahan saat ini fokus dalam memberikan dukungan edukasi kepada pelaku pariwisata di Bali agar selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

“Setelah fase pemulihan, kami berharap ada sedikit penyesuaian terkait target negara-negara tujuan dan juga penerapan standar kebersihan disemua destinasi pariwisata di Bali,” terang Gus Agung sapaan akrabnya.

Urban Company yang membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya sudah mendonasikan langsung 11 Ton Beras kebeberapa titik wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali.

“Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Dewa gede adiputra, Pengelola URBAN Company asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar.

Pewarta : Hidayat
Editor : Hana Sutiawati

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Komit Tuntaskan Penataan Pantai Kuta

Leave a Comment

Your email address will not be published.