Ceburkan Diri ke Sumur, Warga Baluk Dirawat di RSU Negara

Avatar
Kejadian jatuh ke sumur teejadi di Banjar Anyar, Desa Baluk, Kecamatan Negara.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Kejadian jatuh ke sumur teejadi di Banjar Anyar, Desa Baluk, Kecamatan Negara. Korban Ni Komang Diantariwati (45), warga setempat. Ia kini masih dirawat di RSU Negara.

Dari informasi korban yang memiliki riwayat sempat dirawat di RSJ Bangli ini jatuh ke sumur pada Selasa (19/5) sekitar pukul 23.15 Wita. Kejadian itu dilihat Ni Ketut Mardiani (42) keluarga korban.

Saksi saat itu sedang duduk di teras rumah. Ia dikejutkan oleh korban yang keluar dari dalam kamar sambil berlari menuju arah sumur dan langsung menceburkan diri ke dalam sumur.

Melihat kejadian itu saksi berteriak minta tolong. Dalam sekejap warga berdatangan ke rumah korban. Bahkan ada yang melaporkan keaparat desa setempat hingga ke Kepolisian dan SAR Jembrana.

Korban baru bisa dievakuasi Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana pada Rabu (205) sekitar pukul 00.30 Wita. Korban dievakusi dalam kondisi selamat dan langsung dilarikan ke RSU Negara untuk mendapakan perawatan.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana Komang Sudiarsa mengaku mendapat laporan orang jatuh ke sumur pada Rabu (20/5) sekitar pukul 00.05 Wita. Kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang warga bernama Putu Agus Ferbiana.

Petugas Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana tiba di lokasi sekitar pukul 00.15 Wita. “Tinggi air didalam sumur setinggi dada orang dewasa. Kalau kedalaman sumur sekitar 15 meter dengan diameter sekitar 160 centimeter” terangnya.

Korban lanjutnya, saat dievakuasi dalam kondisi selamat dan langsung dibawa ke RSU Negara.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita seizin Kapolres Jembrana Rabu (20/5) membenarkan adanya kejadian orang jatuh ke dalam sumur.

 

Pewarta : Komang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Dibuka Kembali 15 Juni 2020, Toya Devasya Hot Spring WaterPark Tambah Wahana Selfie dan Pipa Air Panas

Leave a Comment

Your email address will not be published.