Wabup Sanjaya Ucap Syukur di Pura Puseh Bale Agung dan Pura Dalem Kota Tabanan

Avatar
Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM, melaksanakan Sradha Bhakti di Pura Puseh Bale Agung dan Dalem DP. Kota Tabanan, Rabu (20/05).

Balinetizen.com, Tabanan-

 

Sebagai wujud Cihna Bhakti kehadapan Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan anugerah bagi masyarakat Tabanan di tengah Pandemi Covid-19, Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM, melaksanakan Sradha Bhakti di Pura Puseh Bale Agung dan Dalem DP. Kota Tabanan, Rabu (20/05).

Pada kesempatan itu Wabup Sanjaya didampingi oleh beberapa Anggota DPRD, diantarannya DPRD Prov Bali I Made Suparta, DPRD Tabanan I Pt. Desta Kumara dan I Gst. Komang Wastana, hadir pula beberapa OPD di lingkungan Pemkab Tabanan serta Bendesa Adat dan Perbekel setempat.

Nampak saat itu rombongan yang dipimpin Wabup Sanjaya tersebut melaksanakan persembahyangan dengan khidmat menunjukan rasa syukur kehadapan Sesuhunan (Tuhan Yang Maha Esa) yang berstana di Pura setempat atas anugerahnya.

Disamping sebagai wujud syukur, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual diri dan kualitas diri sebagai umat beragama, agar mampu menjalankan tugas dengan baik di segala bidang, baik dalam bidang pemerintahan dan pelayanan untuk masyarakat.

Pihaknya juga berharap agar krisis yang disebabkan oleh wabah Covid-19 bisa diatasi, khususnya di Kabupaten Tabanan. Dan tentunya juga diimbangi dengan kedisiplinan dan kesadaran semua pihak dalam menerapkan anjuran Pemerintah, seperti menerapkan PHBS, social dan phsycal distancing serta selalu menggunakan masker.

Tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Wabup Sanjaya beserta rombongan menghaturkan punia yang diterima oleh Panitia Pujawali Pura Setempat.

 

Sumber : Humas Pemkab Tabanan

Baca Juga :
Ny Putri Koster Dorong PKK Tingkatkan Sinergi Wujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali 

Leave a Comment

Your email address will not be published.