Bupati Suwirta Lantik 11 Pejabat Lingkungan Pemkab Klungkung

Avatar
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan pengukuhan dan pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan pengukuhan dan pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (28/5/2020). Turut dihadiri Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Anom.
Berdasarkan dengan surat keputusan Bupati Klungkung Nomor : 821/293/BKPSDM/2020 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengangkatan Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Klungkung. Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya ini terdiri dari 7 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama golongan IV/d dan IV/c serta 4 orang pejabat administrator dan pejawat pengawas dari golongan IV/a hingga III/d.
Dalam amanatnya, Bupati nyoman Suwirta menyampaikan selamat atas jabatan yang baru serta perpanjangan masa jabatan. Bupati Suwirta berharap seorang pemimpin harus menjadi leadership bisa mengayomi pegawainya dan profesional dalam mengambil pekerjaan. “Seorang pemimpin dirasa sukses apabila bisa memimpin didalam situasi penurunan ekonomi seperti sekarang ini. Disinilah diuji kemampuan seorang pejabat negara, ” ujar Bupati Asal Nusa Ceningan ini.
Lebih lanjut Bupati Suwirta juga mengingatkan semua pejabat dalam bertugas, seorang pemimpin harus memberikan yang terbaik, dan tidak harus menjadi yang terbaik. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa harus menjadi yang terbaik, biarkan masyrakat yang menilai, ” imbuhnya

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Bangun Gedung Sekolah, Siswa SDN 2 TBT Belajar Diemperan Parkir

Leave a Comment

Your email address will not be published.