Kwarcab Klungkung Distribusikan Bantuan Kwarda Bali

Balinetizen.com, Klungkung
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ka. Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Klungkung mendistribusikan langsung bantuan/donasi paket sembako dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali. Bantuan berupa 30 paket sembako dari Kwarda Bali dan 32 paket sembako dari Kwarcab Klungkung diserahkan kepada masyarakat klungkung di Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Klungkung, Minggu (31/5/2020).
Ka. Kwarda Provinsi Bali, I Made Rentin mengatakan Kwarda Bali yang berkordinasi dengan Kwarcab Klungkung dalam rangka merespon dan memberikan sumbangsih terhadap warga yang terdampak Covid 19.
Bantuan ini bersumber dari sumbangan internal pengurus dan anggota pramuka di Kwarda Bali. “Berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat klungkung pada khusunya serta meringkankan beban Pemerintah Daerah,” Ujar Made Rentin yang juga selaku Kalak BPBD Provinsi Bali
Sementara itu, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Kwarda Bali kepada masyarakat Klungkung. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa melengkapi kekurangan sebelumnya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” sebutnya.
Pihaknya juga menbahkan bantuan ini akan diserahkan dan di bagikan juga ke masing-masing Kecamatan yang ada dikabupaten Klungkung.
Sumber : Humas Pemkab Klungkung
Baca Juga :
Diduga Oknum Mahasiswa Dan Pelajar Mencuri Barang Inventaris SDN 2 Panji Anom, Kerugian Mencapai Rp 20 Juta

Leave a Comment

Your email address will not be published.