Lakalantas di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Avatar
Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan nasional KM 87-88 di Banjar Bilukpoh Kauh, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan nasional KM 87-88 di Banjar Bilukpoh Kauh, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk terjadi pada Jumat (5/6) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dari informasi pengendara sepeda motor Honda DK-6283-WR melaju dari arah timur ke barat (arah Gilimanuk). Petang itu turun hujan girimis, situasi jalan lurus datar beraspal baik dengan marka jalan putus-putus.

Memasuki tempat kejadian, pengendara sepeda motor Honda menyalip pengendara sepeda motor Suzuki DK-4172-WO. Diduga karena kurang hati-hati sempat terjadi serempetan sehingga oleng masuk jalur kanan dan menabrak pojok kanan depan kendaraan Isuzu B-9740-PYV.

Saat itu kendaraan Isuzu yang dikemudikan Kadek Ariawan (26) dari Gerokgak, Buleleng datang dari arah barat ke timur.

Dari kejadian itu Gede Ardiana (36), pengendara sepeda motor Honda DK-6283-WR dari Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat.

Sedangkan Nengah Sudana (67) pengendaraa sepeda motor Suzuki DK-4172-WO dari Kelurahan Tegalcangkring mengalami luka lecet pada tangan kanan dan luka pada tumit kaki kanan dan pengemudi Isuzu Kadek Ariawan dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi Jumat (5/6) membenarkan kejadian lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Honda meninggal dunia tersebut.

 

Pewarta : Komang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Empat Korban Tewas Dalam Bentrok Mesuji

Leave a Comment

Your email address will not be published.