Nagisa Bali Luncurkan Produk Sanitasi NBM Sanitizer

Avatar
Nagisa Bali Group kembali mensosialisasikan alat pelindung diri berupa tata kelola manajemen sanitasi yang mumpuni yakni penggunaan hand sanitizer yang harus memenuhi kualifikasi standar kesehatan.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Setelah melakukan aksi sosial kemanusiaan mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Nagisa Bali Group kembali mensosialisasikan alat pelindung diri berupa tata kelola manajemen sanitasi yang mumpuni yakni penggunaan hand sanitizer yang harus memenuhi kualifikasi standar kesehatan.

“Kami hendak mensosialisasikan produk NBM Hand Sanitizer yang memiliki kadar alkohol 70 persen dari herbal aloevera (lidah buaya) dan moisturizer yang lembut untuk menjaga kelembaban kulit,” kata Lina Simitzu, Founder CEO Nagisa Bali Group, Rabu (10/6/2020).

Produk NBM Sanitizer yang memiliki akun Instagram @nbmstorebali ini selama ini sudah disosialisasikan pada saat kegiatan sosial ‘charity’ maupun pelaksanaan kemitraan lingkungan sekitar (CSR) di area terdekat beberapa properti yang dimiliki Nahisa Bali Group.

“Kami sengaja meluncurkan produk-produk yang berkualitas demi menjaga kesehatan konsumen, saat ini sudah banyak permintaan yang berasal dari promosi Instagram dan medsos lainnya,” terangnya.

Pihaknya juga memberikan solusi produk NBM Disinfectant yang mengandung bahan Aktif Hidrogen Peroksida, sudah teruji dengan cepat dan efektif dalam membunuh Bakteri (Salmonella,E-coli,Turboculosis), Virus (Coronavirus, Rotavirus, Rhinovirus, Influenza, RSY) dan Jamur (Mold, Athlete’s food, Fungus).

“Yang terpenting adalah menggunakan sanitasi produk hand sanitizer yang memenuhi standar kesehatan dan selalu berhati-hati dalam memilih dan memakainya, jangan hanya asal menggunakan produk yang tidak memenuhi syarat,” terang Lina.

Pewarta : Hidayat
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Polres Bangli Terus Tingkatkan Pengamanan Bagi Wisatawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.