Tak Miliki Riwayat Perjalanan, Pasien Operasi Patah Tulang Malah Positif Corona

Kabupaten Karangasem kembali mencatat satu tambahan kasus positif corona pada Rabu, (10/06/2020).

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Kabupaten Karangasem kembali mencatat satu tambahan kasus positif corona pada Rabu, (10/06/2020).

Satu kasus baru tersebut bisa terbilang cukup aneh, dimana pasien merupakan warga lokal asal Kecamatan Karangasem yang selama ini tidak memiliki riwayat perjalanan kemana – mana.

“Yangbersangkutan adalah orang lokal Karangasem, tidak ada riwayat perjalanan kemana-mana,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi mengenai satu tambahan kasus baru tersebut.

Menurut Putra Pertama, sebelum dinyatakan positif corona, laki – laki berusia 48 tahun tersebut adalah pasien dengan patah tulang yang direncanakan untuk menjalani operasi di RSUP Sanglah.

Hanya saja, sebelum menjalani operasi yang bersangkutan diperiksa swab tes terlebihdahulu. Hasilnya mengejutkan, laki – laki tersebut dinyatakan positif Corona setelah hasil Swab tesnya keluar.

Dengan bertambahnya satu kasua bari tersebut, hingga hari ini jumlah kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem berjumlah 28 kasus, dimana 21 kasus diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 7 pasien masih dalam perawatan.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Kapolri mutasi 504 perwira tinggi dan menengah

Leave a Comment

Your email address will not be published.