Giat Bhakti Sosial Polsek Busungbiu di Pura Pucak Kutul dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 74

Avatar

 

Balintizen.com, Buleleng

Polsek Busungbiu memiliki wilayah hukum dikawan pegunungan yang sejuk nan indah ini, suasana Kamtibmasnya sangat kondusif.

Selanjutnya serangkaian HUT Bhayangkara ke 74 pada Rabu, 1 Juli 2020 mendatang, jajaran personil Polsek Busungbiu dibawah kepemimpinan AKP Gede Budiarta,SH,MH melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah dan juga memberikan bingkisan.

Seperti yang terjadi pada Sabtu, (13/6/2020) sekitar Pukul 09.00 Wita. Dimana dengan Tema ‘Kamtibmas Kondusif Dan Masyarakat Produktif’, jajaran Polsek Busungbiu melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah di Pura Pucak Kutul Pucaksari, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali. Dan juga memberikan bingkisan kepada Jro Mangku pura setempat.

Kapolsek Busungbiu Gede Budiarta seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan pelaksnaan kegiatan Bakti Sosial, diantaranya berupa melaksanakan korve di halaman areal Pura Pucak Kutul. Setelah itu, melakukan persembahyangan bersama yang dipimpin Jro Mangku Sirta dan nunas Tirta.

“Kami mengucapkan terimakasih atas peran aktif dari Kelian Desa Adat dan prajuru Adat Pucak Sari di acara kegiatan bakti sosial ini.” ujarnya.”Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bingkisan sekedarnya kepada Jro Mangku Pura Pucak Kutul. Semoga bermanfaat.” pungkas Kapolsek Gede Budiarta. GS

Baca Juga :
Bupati Suwirta Kembali Melakukan Deskresi pada Saat Melaksanakan Program Bedah Desa

Leave a Comment

Your email address will not be published.