Harap Covid-19 Cepat Berakhir, Wagub Cok Ace Sembahyang di Pura Segara Rupek

Avatar
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Rabu (24/6) pagi melaksanakan persembahyangan di Pura Segara Rupek, Jembrana. 

 

 

Balinetizen.com,Jembrana-

 

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Rabu (24/6) pagi melaksanakan persembahyangan bersama didampingi Penglisir Pura Batur dan sejumlah jajaran dari Pemerintah Provinsi Bali serangkaian karya nangluk merana, pakelem, guru piduka dan pemiyut jagat di Pura Segara Rupek, Jembrana.

Persembahyangan ini dilaksanakan untuk memohon agar wabah Covid-19 dapat lenyap dari muka bumi, sehingga masyarakat dapat kembali beradaptasi dengan alam semesta dan lingkungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

Dipilihnya pura segara rupek mengingat  letaknya yang paling dekat dengan pulau Jawa. Sehingga diharapkan memberikan vibrasi positif untuk memagari Bali dari wabah Covid-19 secara Niskala dari arah barat.

Setelah melaksanakan persembahyangan bersama, Wagub Cok Ace dan rombongan serta segenap pangempon Pura Batur yang turut hadir dan sebelumnya mekemit di pura segara rupek juga melaksanakan mulang pakelem ke laut.

Baca Juga :
Pertama Kali Dalam Sejarah, PKB Ditiadakan, Cegah Covid-19 Meluas

Leave a Comment

Your email address will not be published.