Oknum Pendaki Gunung Agung Kembali Tersesat, Pasebaya, Basarnas dan BPBD Lakukan Pencarian

Avatar

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Meski relatif tenang, namun hingga kini status Gunung Agung masih berada dilevel III dan masih berpotensi terjadinya erupsi.

Hanya saja, himbauan untuk tidak mendekati radius zona bahaya belakangan ini sepertinya mulai diabaikan, hal ini ditandai dengan adanya kembali oknum yang belum diketahui identitasnya tersesat dihutan saat mendaki Gunung Agung.

Informasi yang diperoleh, saat ini Basarnas beserta Relawan Pasebaya Agung tengah menuju kelokasi melalui jalur Pura Pasar Agung, Selat, Karangasem untuk melakukan proses pencarian terhadap pendaki tersesat tersebut.

Ketua Pasebaya Agung, I Gede Pawana dikonfirmasi membenarkan prihal tersebut, pihaknya beserta sejumlah relawan saat ini tengah menuju ke Pura Pasar Agung untuk ikut melakukan pencarian.

“Ya saat ini tim treking dari Pasebaya Agung sudah bersama Basarnas dan BPBD melakukan pencarian menuju titik koordinat, karena titik koordinatnya sudah ditemukan,” kara Ketua Pasebaya, I Gede Pawana dikonfirmasi Rabu (08/07/2020).

Sementara itu, pasca berita ini ditulis, relawan beserta pihak terkait masih melakukan proses pencarian, tentang informasi mengenai oknum pendaki ternasuk jumlah orang tersebut belum diketahui secara pasti.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Sudikerta "Main Belakang", Panglima Hukum Togar Situmorang Pilih Mundur Jadi Kuasa Hukum

Leave a Comment

Your email address will not be published.