Dapur Mini Tawarkan Menu Ikan Bakar Hingga Rujak Bali dengan Harga Terjangkau

Avatar

 

Balinetizen.com, Denpasar

Masakan ikan bakar tidak sulit untuk didapatkan di kawasan Kota Denpasar. Bahkan sekarang mencari masakan ikan bakar tidak lagi perlu pergi ke rumah makan, restoran atau kafe-kafe di pantai. Sejak pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang tidak bisa menikmati makanan seperti dulu. Banyak masyarakat yang enggan keluar dan hanya memesan secara online.

Bagi masyarakat Denpasar yang ingin menikmati kuliner ikan bakar atau makanan khas Bali, tidak ada salahnya mencoba menu Dapur Mini, yang terletak di Jalan Gunung lebah Sari Buana Residence No. 11 Denpasar. Dapur Mini yang sudah dua tahun berdiri ini menyajikan beraneka masakan ikan laut.

Owner Dapur Mini, Yuliati mengatakan, bukan menu ikan saja yang disajikan, tetapi banyak menu khas Bali lainnya antara lain, nasi ayam betutu,nasi cumi plecing, nasi ikan bakar plecing, sup ikan, jamur crispy, bakso ayam, tipat cantok, aneka rujak, tipat plecing ,aneka juice dan banyak lagi. Harga relatif murah dan sangat terjangkau untuk masyarakat. Makanannya tidak membosankan, murah dan bisa dipesan secara online serta kami menerima pesanan untuk berbagai acara . “Pelanggan kami dari kalangan pelajar, karyawan dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Di saat Covid-19 mewabah, pendapatannya menurun drastis. Walaupun begitu, pihaknya tetap melayani pembeli yang memesan secara online. “Kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang disarankan pemerintah,” katanya.

Lebih lanjut pihaknya berharap pariwisata bisa segera kembali normal, mengingat new normal atau budaya hidup baru akan diberlakukan. Dengan demikian, perekonomian Bali akan kembali pulih. “Dengan budaya hidup baru ini kita bisa kembali normal dan ramai seperti dulu,” pungkas Yuliati. (**)

Baca Juga :
Badung Lakukan Rapid Test Terhadap "Contact Tracing”

Leave a Comment

Your email address will not be published.