KONI Tabanan Gelar Upacara Sambut Era New Normal

Acara menyongsong Era New Normal ini sejalan dengan kebijakan Pemprov Bali paska digelarnya Upacara Pemayuh Jagat oleh Gubernur Bali di Pura Besakih Minggu 5 Juli 2020 lalu.

Balinetizen.com, Tabanan-

 

Dalam rangka menyambut Era New Normal Pandemi Covid-19, keluarga besar KONI Tabanan Bali menggelar upacara sederhana di Stadion Debes, Gerokgak Tabanan, Kamis (9/7/2020).

Acara menyongsong Era New Normal ini sejalan dengan kebijakan Pemprov Bali paska digelarnya Upacara Pemayuh Jagat oleh Gubernur Bali di Pura Besakih Minggu 5 Juli 2020 lalu.

Upacara yang digelar oleh KONI Tabanan dilakukan secara terbatas diikuti sekitar 50 orang peserta perwakilan organisasi cabang olahraga dan tetap menggunakan Protokol Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan, SS mengatakan, akibat dampak Pandemi Covid-19 hampir 4 bulan seluruh event olahraga terhenti dan atlet Tabanan harus menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing. Lanjut Ary Wirawan, kedepan bisa dipastikan semua sisi kehidupan harus menyesuaikan dengan pola kehidupan yang baru tak terkecuali dalam pengembangan dan pembinaan olahraga prestasi di Tabanan dan Bali, khususnya dalam persiapan Porprov XV di Kabupaten Badung tahun 2022, terangnya.

Upacara menyongsong New Normal diisi dengan kegiatan Doa, Pelepasan 19 buah balon, Senam bersama dan penanaman pohon secara simbolis dipinggir areal Stadion Desbes sebagai komitmen bersama menyukseskan program “Nandu” dan “Nandur” KONI Tabanan sebagai bentuk adaptasi di Era New Normal sekaligus dukungan terhadap program Ketahanan Pangan oleh Pemerintah.

Disela-sela kegiatan Sekum KONI Tabanan Made Nurbawa mengatakan, panitia sengaja melepas 19 buah balon keudara sebagai simbul “berdamai” dan “selamat tinggal” Covid-19 dan kita mulai memasuki kehidupan baru,ujarnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Tabanan

Baca Juga :
Menhub Minta KCIC Segera Tindaklanjuti Rekomendasi Komite Keselamatan Konstruksi Pada Proyek KA Cepat Jakarta – Bandung

Leave a Comment

Your email address will not be published.