Kabupaten Karangasem Lantik Ketut Sedana Merta Menjadi Sekda

Keterangan foto: Kabupaten Karangasem, Jumat (10/07/2020) resmi memiliki Penjabat Sekda yang baru/MB

Karangasem, (Metrobali.com) –

Kabupaten Karangasem hari ini Jumat (10/07/2020) resmi memiliki Penjabat Sekda yang baru.

I Ketut Sedana Merta resmi Menjabat sebagai Sekda Kabupaten Karangasem setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan langsung oleh Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri diwantilan Kantor Bupati Karangasem.

Sebelum terpilih menjadi Penjabat Sekda Difinitif, Pria berkumis Mantan Kepala Bapeda, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karangasem tersebut telah mengikuti sleksi.

Dalam hasil sleksi tersebut, ada tiga nama terbaik yang berhasil lolos diantaranya, I Negah Mindra, I Wayan Purna dan I Ketut Sedana Merta.

Dari tiga nama tersebut, Sedana Merta berhasil terpilih dan mengalahkan dua kandidat lainnya.

Menurut Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sunlmatri terpilihnya Sedana Merta menjadi Sekda memang telah melalui berbagai pertimbangan.

Salah satunya dari sisi pengalaman, track rekord yabg dimiliki Sedana Merta bisa dikatakan terbilang cukup baik, hal ini dibuktikannya saat menjabat sebagai Kepala Bapeda, Kepala Dinas PUPR dan Dinas Pariwisata Kabupaten Karangasem yang mampu membawa kearah yang lebih baik.

“Intinya semua kandidat adalah yang terbaik, semua memiliki pengalamannya masing – masing, namun tetapi tetap kita harus memilih satu orang,” ujar Mas Sumatri usai pelantikan.

Baca Juga :
Komisi I DPRD Badung Terima Audiensi LBH Lingkar Karma Bersama 30 Mahasiswa FH Unud

Leave a Comment

Your email address will not be published.