Pangdam IX/Udayana Kunjungi Yonif Mekanis 741/GN

Avatar

Keterangan foto: Yonif Mekanis 741/GN menerima Kunjungan Kerja Perdana dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kamis (9/7)/MB

Jembrana (Balinetizen.com) –

Yonif Mekanis 741/GN menerima Kunjungan Kerja Perdana dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kamis (9/7).

Kunjungan Pangdam IX/Udayana ini dalam rangka Peninjauan Satuan dan Tatap Muka dengan Prajurit Yonif Mekanis 741/GN, Jembrana, Bali.

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara merupakan yang pertama kalinya setelah menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana sejak 25 Juni 2020.

Dalam kunjungan kali ini, Mayjen TNI Kurnia Dewantara memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit Yonif Mekanis 741/GN, Kodim 1617/Jembrana, Minvetcad/23 Jembrana dan Subdenpom IX/3-2 Negara.

Dalam pengarahan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menyampaikan bahwa satuan yang baru berumur 5 tahun ini telah mampu berbuat yang terbaik dan berprestasi.

“Dalam hal ini, sebagai perwakilan Kodam IX/Udayana dalam rangka Lomba Peleton Tangkas Tahun 2016 dan Kehormatan untuk melaksanakan Satuan Tugas Perbatasan RI-RDTL Tahun 2018 – 2019.” Ucapnya.

“Saya bangga bisa hadir ditengah – tengah Prajurit Garuda Nusantara. Terus gelorakan tradisi satuan yang selalu berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas. Selamat Bertugas. Tetap Semangat !!!” Imbuhnya.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara mengunjungi Yonif Mekanis 741/GN bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana. (Komang Tole)

Baca Juga :
Kabar Gembira, di Karangasem Empat Desa Mulai Cairkan Bantuan Langsung Tunai

Leave a Comment

Your email address will not be published.