Kelurahan Sumerta Gencarkan Monitoring Sosialisasi Protokol Kesehatan, Cegah Penyebaran Covid-19

Kelurahan Sumerta pada Sabtu (11/7) menggencarkan Monitoring dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) menuju masa adaptasi kebiasaan baru.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Kelurahan Sumerta pada Sabtu (11/7) menggencarkan Monitoring dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) menuju masa adaptasi kebiasaan baru di wilayahnya.

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana mengatakan bahwa selain kegiatan Monitoring dan sosialisasi secara berkala dan berkelanjutan terkait penerapan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru khususnya diareal pasar Ketapian dan sekitarnya, juga sekaligus disisipi sosialisasi Pilkada serentak dan kewaspadaan dalam bermain layangan agar tak merugikan pengguna jalan.

“Sosilaisasi ini disampaikan melalui pesan suara (audio) oleh Satgas Kelurahan Sumerta dengan Bhabinkamtibmas bersama unsur Unit Pasar Ketapian, Petuga Operasional Amanusa Polresta Denpasar serta Satgas Banjar/Lingkungan setempat.

Sementara dalam pelaksanaan sosialisasi tidak ditemukan pelanggaran masyarakat yang signifikan terkait penerapan protokol kesehatan, namun kegiatan ini dan seterusnya lebih sebagai upaya kami untuk mengedukasi dan meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan” terangnya.

” Harapannya tentu saja ini merupakan antisipasi dan menekan penyebaran Covid 19 di Kelurahan Sumerta dan imbauannya agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sebagaimana telah dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kelurahan Sumerta pada khususnya dan di Kota Denpasar pada Umumnya,”ucapnya mengakhiri.

 

Sumber : Humas Pemkot Denpasar

Baca Juga :
Ny Putri Koster Hadiri Webinar 'Cerdas Kelola Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi Covid-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.