Bersama Law Firm Togar Situmorang, Advokat Muda Mega Rasnawati Ingin Berkiprah di Nasional

Foto: Advokat muda Mega Rasnawati yang bergabung di Law Firm Togar Situmorang.

Balinetizen.com, Denpasar

Mega Rasnawati yang akrab disapa Mega adalah seorang anak muda kelahiran Sanur dari Keluarga besar Meranggi serta keponakan dari I Made Arjaya, S.E., M.Si., (mantan Anggota DPRD Provinsi Bali) dan Putu Eka Juliana Jaya, S.E.,M.Si.

Mega yang memilih studi Fakultas Hukum jurusan hukum perdata di Universitas Udayana berhasil menyelesaikan kuliahnya selama 4 tahun dengan nilai cumlaude.

Tidak hanya itu, setelah tamat dari Strata 1, Mega kembali melanjutkan program studi di Strata 2 di Universitas Udayana untuk meraih gelar Magister Hukumnya.

Mega memang berniat menjadi seorang advokat ketika masih duduk dibangku perkuliahan. “Saya tertarik untuk menekuni dunia hukum karena menyadari bahwa advokat bisa menjadi investasi profesi di masa mendatang,” ungkap advokat muda Mega Rasnawati, Minggu (12/7/2020).

Setelah membulatkan tekadnya menjadi advokat langsung bergabung di Law Firm Togar Situmorang dan bertemu dengan Togar Situmorang, S.H.,M.H.,M.AP.

Bagi Mega, Togar Situmorang adalah sosok yang luar biasa bagi karena selalu mengayomi dan bisa mengajarinya.  Apalagi Law Firm Togar Situmorang sangat profesional dan sudah memiliki badan hukum resmi serta akta notaris, berpusat di Jl. Tukad Citarum No. 5 A Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar,Jl.Kemang Selatan Raya, Gedung Piccadilly No.99, room 1003-1004.

“Itu membuat saya lebih percaya diri dalam melangkah meniti karir ke jenjang nasional karena Law Firm Togar Situmorang sudah mapan tidak seperti kantor hukum lain yang bisa tutup seketika juga berganti nama sehingga sulit mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ungkap Mega.

Selain itu, Mega juga mengungkapkan profesi sebagai advokat merupakan panggilan jiwanya ketika menghadapi berbagai persoalan yang timbul di kalangan masyarakat lebih banyak karena ketidaktahuan mereka terhadap produk-produk hukum.

Baca Juga :
Kasus Sengketa Lahan di Pantai Geger, Kasasi I Made Sumantra Ditolak, Ahli Hukum: Putusan Harus Segera Dieksekusi

Profesi advokat merupakan profesi yang bergengsi, sekaligus profesi yang sangat sulit untuk dijalani. Memilih karir untuk menjadi seorang advokat adalah suatu panggilan jiwa, panggilan yang luar biasa.

Menjadi seorang advokat membutuhkan sebuah usaha besar dalam hal komitmen waktu dan investasi finansial. Oleh karena itu, memilih untuk menjadi seorang advokat sangat penting untuk disadari bahwa tidak ada kata cukup dalam belajar.

Untuk menjadi seorang advokat juga harus memiliki pengetahuan tentang hukum sebanyak mungkin sebelum mulai merintis karir sebagai pengacara.

“Oleh sebab itu saya memilih bergabung di Law Firm Togar Situmorang yang dipimpin oleh Bapak Togar Situmorang yaitu seorang advokat kondang dengan segudang prestasi serta penghargaan, seorang advokat yang tegas, berdedikasi, berprinsip kuat juga tidak suka  ‘main sogok’ demi memenangkan kasus dan saya kira ini gabung dengan beliau adalah suatu keputusan yang tepat,” kata advokat muda ini

“Semoga kedepan saya bisa memberikan sumbangsih bagi Law Firm Togar Situmorang serta bisa menjadi seorang advokat yang hebat seperti bapak Togar Situmorang,” tutup Mega Rasnawati. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.