Tak Ada Kata Lelah Sat Lantas Polres Klungkung Himbauan Kepada Masyarakat

Avatar
Satlantas Polres Klungkung  memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.
Balinetizen.com, Klungkung  –
Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Covid-19 Terhadap hal itu, Satlantas Polres Klungkung  tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli.
Melalui kegiatan tersebut, masyarakat dihimbau agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Yang terpenting, sebisa mungkin melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak.
Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.
Kanit Dik Yasa Sat Lantas Polres Klungkung Ipda Made WIrka dan beberapa Personil di kesempatan itu menegaskan pihaknya akan meningkatkan pelaksanaan patroli dan razia kendaraan baik roda dua atau roda empat yang diimbangi dengan memberikan himbauan dan sosialisasi penggunaan helm dan masker.
“Masih banyak warga yang belum mengetahui dan mentaati menggunakan helm dan masker sehingga petugas akan proaktif memberikan edukasi dan sosialisasi,” ujar Wirka.
Dalam kegiatan paroli kali ini, masih banyak warga pengendara kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.
Sumber : Humas Pemkab Klungkung
Baca Juga :
Bawaslu Karangasem Umumkan 24 Nama Anggota Panwascam

Leave a Comment

Your email address will not be published.