Tidak Bisa Kuasai Truck Di Jalan Turunan Telaga Dan Sepang, Sopir Dan Penumpang Terjepit, Meninggal Dunia

Avatar
Selasa, 21 Juli 2020 sekitar Pukul 00.30 Wita telah mengalami laka lantas Out of Countrol di Jalan Raya Desa Telaga-Desa Sepang tepatnya diwilayah Dusun Padma Kencana Desa Telaga Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Nasib naas dialami sopir truck No. Pol. G 8012 QB warna Putih Biru bersama penumpang bernama M. NOVAL MAULANA (25) beralamat Desa Wonoyiso GG.04/101 Rt 08/03 Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Pasalnya pada Selasa, 21 Juli 2020 sekitar Pukul 00.30 Wita telah mengalami laka lantas Out of Countrol di Jalan Raya Desa Telaga-Desa Sepang tepatnya diwilayah Dusun Padma Kencana Desa Telaga Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gefe Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng mengatakan kronoligis kejadian, berawal dari mobil truck dengan bermuatan genteng datang dari arah Desa Sepang menuju ke Desa Telaga dengan kondisi jalan menurun dan terjal. Sehingga diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan menabrak tebing disebelah kiri jalan. Akibat dari peristiwa tersebut bagian depan mobil ringsek dengan posisi pengemudi masih memegang kemudi mobil tergencet dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Akibat kejadian tersebut, bagian depan kendaraan rusak berat. Sopir dan penumpangnya meninggal dunia. Untuk identitas pengemudi masih Nihil ditemukan” jelasnya. Kerugian materi diperkirakan Rp 50.000.000. Sedangkan korban dievakuasi oleh petugas PMI Singaraja lanjut dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Di Forum G20, Indonesia Serukan Dukungan Pertanian Global

Leave a Comment

Your email address will not be published.