Pemkab Klungkung Tambah Armada Damkar di Nusa Penida

Bupati Suwirta saat memotivasi kinerja petugas pemadam kebakaran pos Nusa Penida di Ruang Rapat Kantor Camat Nusa Penida, Kamis (23/7/2020).

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Rawannya musibah kebakaran yang terjadi di Kepulauan Nusa Penida Bupati Suwirta akan menambah armada mobil pemadam kebadakan untuk di Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Hal tersebut disampaikan Bupati Suwirta memotivasi kinerja petugas pemadam kebakaran pos Nusa Penida di Ruang Rapat Kantor Camat Nusa Penida, Kamis (23/7/2020).

Dalam arahannya Bupati Suwirta langsung menugaskan Kasat Pol PP dan Damakar Klungkung, I Putu Suarta untuk segera mengajukan usulan untuk penambahan armada di Nusa Penida. Pihaknya juga meminta kesiapan dan kedisiplinan serta propesional petugas Damkar menjalankan tugasnya. “Sebagai petugas pemadam kebakaran arus siap dan selalu tanggap setiap ada kejadian. Pantang pulang sebelum padam,” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati suwirta meminta petugas damkar untuk merawat mobil dan mengecek agar mobil agar selalu dalam keadaan siap.  Jangan sampai pada saat ada kejadian mobilnya mati dan mesin pompanya mati sehingga memberi citra kurang baik kepada Pemerintah daerah.  “Kedepanya kami akan memaksimalkan perlengkapan sarana dan prasarana agar berkerja secara maksimal,” imbuhnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Pemkab Badung Peringati Hari Jadi Ke-65 Provinsi Bali, Dorong Implementasi Visi Nangun Sat Kerti Loka Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.