Siring Meregang Nyawa Ditusuk Keris

Avatar

 

Balinetizen.com, Karangasem

Ketut Siring (70) tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan sebilah keris oleh kakaknya sendiri Putu Sara Manuaba (76) pada Jumat siang (24/07/2020).

Informasi yang diperoleh, Sebelum kejadian, awalnya Ketut Siring dan adiknya Gede Menuh (57) sedang duduk ngobrol di teras rumahnya.

Namun tanpa diduga, tiba – tiba pelaku datang dan langsung memukul Gede Menuh dengan menggunakan sebatang kayu.

Hanya saja, saat itu Gede Menuh berhasil diselamatkan dengan cara dilarikan keluar rumah oleh istrinya.

Sementara koban Ketut Siring masih berada disana bersama dengan pelaku, bahkan menurut informasi sempat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku sampai akhirnya terjadi penusukan dengan menggunakan sebilah Keris kecil yang dibawa oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. I Wayan Gede Wirya dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, hanya saja terkait dengan motif pelaku, pihak kepolisaan belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. “Sementara anggota masih di TKP,” jelasnya.

Sementara akibat kejadian tersebut, Ketut Siring tewas akibat tusukan keris pelaku dan saat ini sudah berada di Kamar jenasah RSUD Kabupaten Karangasem sementara Gede Menuh hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala. (Suartawan)

Baca Juga :
Tingkatkan Populasi Ikan Air Tawar, Pemkab Badung Tebar Benih di Sungai dan Sumber Mata Air

Leave a Comment

Your email address will not be published.