Bantu Korban Banjir Bandang Luwu Utara, PC KMHDI Denpasar & Badung Galang Dana di Jalan

Avatar
Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar dan PC KMHDI Badung gelar penggalangan dana bertajuk KMHDI Peduli untuk bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar dan PC KMHDI Badung gelar penggalangan dana bertajuk KMHDI Peduli untuk bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Penggalangan dana tersebut dilakukan di dua titik yaitu perempatan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Cokroaminoto, Denpasar, pada Minggu (26/7).
Ketua PC KMHDI Badung I Kadek Suwawa Kiki Kesuma Dewa mengungkapkan  belum usai perjuangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita kembali berduka karena saudara kita di Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang tertimpa bencana banjir bandang.
“Oleh sebab itu, kami dari PC KMHDI Denpasar dan Badung melaksanakan Kegiatan KMHDI Peduli Bencana Banjir Bandang ini dengan maksud agar bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir tersebut,” jelasnya.
Selanjutnya, Kiki menegaskan kegiatan ini adalah upaya kami merealisasikan salah satu jati diri kmhdi yaitu humanisme. “Kami mengucapkan belasungkawa atas korban yang meninggal dalam bencana banjir tersebut, dan semoga korban yang masih hilang bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” tambahnya.
Aksi penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp6.272.700,-. “Penyaluran dana yang telah terkumpul akan disalurkan langsung melalui KMHDI Makasar,” jelas Kiki.
Ketua PC KMHDI Denpasar Putu Asrinidevy mengharapkan semoga dari kegiatan ini, dapat membantu saudara kita yang tertimpa bencana. “Saya juga mengharapkan, kegiatan ini dapat berlanjut serta melibatkan lebih banyak organisasi atau komunitas, sehingga lebih banyak dana yang bisa terkumpul,” jelasnya.
CP: Cindy Damayanti (085776137982) WA

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Pemprov Bali Siapkan Rp 8,5 Miliar Pembangunan Gedung Majelis Desa Adat

Leave a Comment

Your email address will not be published.