Bertambah 81 Orang, Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Tembus 2.489 Orang

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan penanganan corona virus disease (covid-19) di Provinsi Bali per Minggu (26/7). Jumlah kumulatif pasien positif 3.157 (bertambah 43 orang).

Tambahan ini berasal dari Jembrana 4, Tabanan 0, Badung 4, Denpasar 18, Gianyar 6, Bangli 0, Klungkung 3, Karangasem 8, dan Buleleng 0 orang.

Adapun jumlah pasien yang telah sembuh sampai hari ini 2.489 (bertambah 81 orang). Penambahan kasus pasien positif covid-19 yang meninggal dunia hari ini tidak ada, sehingga total kasus meninggal hingga hari ini tercatat 48 jiwa.

Sedangkan untuk pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) yang berada di 17 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering) 620 orang.

“Meskipun data kesembuhan pasien covid-19 mengalami peningkatan, kami tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan kesehatannya, dengan menerapkan protokol kesehatan di mana saja dan kapan saja sehingga antara satu orang dan yang lainnya akan saling menjaga,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dewa Made Indra.

Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Tatanan Kehidupan Era Baru menuju Masyarakat Bali yang Produktif dan Bebas Covid-19.
Untuk itu, marilah kita laksanakan Protokol Kesehatan dengan disiplin untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan menghindari keramaian.

 

Sumber : Bali VIral News

Baca Juga :
Bertemu PM Malaysia, Presiden Jokowi Dorong Penyelesaian MoU Perlindungan TKI dan Negosiasi Batas Negara

Leave a Comment

Your email address will not be published.