KPU Karangasem Sambangi Pasar Desa Culik, Sosialisasikan Seputar Pemilukada Karangasem

Avatar

 

Balinetizen.com, KARANGASEM –

 

KPU Kabupaten Karangasem terus gencarkan kegiatan sosialisasi tahapan Pilkada Karangasem yabg akan datang.

Kali ini, tim yang dimotori Komisioner Divisi Sosialisasi, Putu Deasy Natalia mendatangi Pasar tradisional Desa Culik, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Jumat (07/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komisioner Divisi Sosialisasi, Putu Deasy Natalia bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Abang turun dan menghampiri langsung sejumlah pedagang dan pengunjung untuk mensosialisasikan seputar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020.

“Bapak Ibu, ingat hari rabu 9 Desember 2020 datang ke TPS kita nyoblos lagi,” ajak Deasy Natalia dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian KPU Goes To Pasar yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem satu minggu sekali yaitu setiap hari Jumat.

Seoerti biasa, tim sosialsiasi membagikan selebaran dan sejumlah kantong belanja kepada pedagang maupun pembeli yang ada di kawasan Pasar tersebut.

Selain itu, pihak KPU juga mengajak para pedagang dan pengunjung untuk mengecek apakah sudah terdaftar sebagai pemilih lewat situs Lindungi Hak Pilihmu yang dimiliki oleh KPU.

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

 

Baca Juga :
Tokocrypto, Pedagang Aset Kripto Pertama yang Teregulasi di Indonesia, Berhasil Raih Pendanaan dari Binance

Leave a Comment

Your email address will not be published.