Sarwana Warna dan Vivi Herlambang Akan Tampil di Santy Ngutik Edisi Spesial

Avatar
Sarwana dan Santy Sings. (Dok. Istimewa).

Balinetizen.com, Jakarta-

 

Untuk memberi sajian yang makin menarik pada para penontonnya, program Santy Ngupi Cantik (Santy Ngutik) akan menayangkan edisi spesialnya pada Senin 10 Agustus 2020. Acara yang digelar di Sahid Hotels ini live streamingnya ditayangkan pada akun media sosial Chossy Pratama Production, dan Santy Sings.
Pada edisi spesialnya ini, Santy Ngutik menghadirkan dua Narasumber. Vivi Herlambang, Director Business Development and Sales Marketing di Sahid Hotels & Resorts, akan tampil pada pukul 13.00 WIB, dan Sarwana, personal Warna, tampil pada pukul 14.00 WIB.
Santy Sings, Host Santy Ngutik saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Jumat (7/8/2020), ia mengatakan, “Untuk mendapatkan waktu dari para narasumber bukan hal yang mudah, sehingga menjadi sangat beruntung ketika berkesempatan untuk bisa menghadirkan dua narasumber dalam waktu yang sama, dan menjadikan program Ngutik kali ini lebih spesial.”
Seperti dikatakan juga oleh Santy, Sarwana adalah sahabat lamanya, mereka sudah 25 tahun bersahabat, dan ia tidak akan segan-segan untuk mendukung setiap kegiatan positif para sahabatnya. Melalui Santy Ngutik, ia akan mengupas perjuangan Sarwana dalam  meniti karir musiknya di Jakarta, juga kegiatannya saat ini, dan rencana karirnya ke depan.
Santy sering tampil sepanggung dengan Sarwana, dan itu sangat mengesankan baginya. Tapi yang paling seru baginya ketika syuting videoklip bareng di sebuah pantai di Jogja, karena pantainya cukup jauh dan harus mengejar waktu air pasang, sehingga mereka diharuskan berangkat ke sana pada pukul 4 pagi dari Kota Yogyakarta. Baginya, Sarwana adalah orang yang sangat humble, baik hati,  selalu peduli  pada keluarga dan sahabat-sahabatnya.
Pada kesempatan yang sama, Sarwana mengatakan, “Santy Ngutik buat membagi informasi ke kita hal-hal yang mungkin kita gak tau, semoga selalu memberi informasi dan menampilkan narasumber yang bisa berbagi pengalaman sesuai profesi yang dijalani. Sukses terus untuk Santy dan timnya.”
Lebih lanjut Santy mengatakan, untuk Vivi Herlambang, ia ingin menggali perjalanan karirnya hingga mencapai posisi jabatan seperti sekarang, juga tips yang ia terapkan dalam meniti karir hingga berhasil meraih kesuksesan, dan pengalamannya dalam mengembangkan Sahid Hotels and Resort hingga sampai ke luar negeri.
Vivi Herlambang adalah pribadi yang ramah dan wanita pekerja keras. Sosok inspiratif yang memberi cerminan  bahwa wanita mampu untuk mempunyai karir yang bagus dan mempunyai posisi yang tinggi di sebuah perusahaan besar.
Sementara itu, 13NDRL, Direktur Chossy Pratama Production, Owner Napakboemi Records yang memprakarsai program Santy Ngutik, saat kami wawancarai pada kesempatan yang sama, ia mengatakan, “Santy Ngutik berusaha untuk menghadirkan sosok-sosok inspiratif dari berbagai kalangan dan profesi. Semoga banyak pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman yang mereka bagikan. Saya sangat bersyukur dan juga bangga, jika program Ngutik ini nanti bisa menjadi program di salah satu stasiun televisi nasional, semoga bisa terwujud, agar menjadi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.”
Selain itu, 13NDRL juga mengatakan, “Zaman sekarang sebagai penyanyi tidak cukup dituntut dengan memiliki suara yang bagus atau penampilan yang menarik, tetapi wawasan dan intelektual dari seorang penyanyi, atau entertainer akan mampu membawanya ke jenjang sukses yang lebih tinggi. Musik itu mempunyai benang merah dengan level intelektual, karena itulah Ngutik dibuat.”
(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Baca Juga :
Tanam Padi Hibrida Starling Digemari Petani di Gianyar

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.