Musda Golkar Tabanan, Wirya Ketua DPD II Golkar Periode 2020-2025

Avatar
Musyawarah Daerah 2020 DPD Partai Golkar Kabupaten Tabananan berlangsung Sabtu (8/8) di Gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Tabanan.

Balinetizen.com, Tabanan-

 

Musyawarah Daerah 2020 DPD Partai Golkar Kabupaten Tabananan berlangsung Sabtu (8/8) di Gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Tabanan. Musda tersebut dibuka Ketua DPD I Golkar Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Selain Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, acara tersebut juga bakal calon Partai Koalisi I Gst Ngrh Panji Astika, plt. Ketua DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Wirya, anggota DPRD Tabanan  I Made Asta Dharma, I Nyoman Wirama Putra, S.E, M.M,. Sekretaris Partai Golkar I Ketut Budi Adnyana, anggota DPRD Bali I Wayan Gindera, Ni Made Meliani dan seluruh PK Golkar se-Tabanan.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Ida Bagus Oka Gunastawa, S.E. dan sejumlah anggota Fraksi Nasdem DPRD Tabanan. Hadir juga Ketua Bawaslu Tabanan I Made Rumade dan pihak KPU. Ketua Panitia Drs. Made Artana berharap musda ini menghasilkan hal-hal yang baik, benar dan bermakna. Musda ini tak terlepas dari dana fraksi dan donatur semoga kita semua bisa bersaing dengan baik dengan penuh dedikasi.

Plt. Ketua DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Wirya menyatakan, pada intinya tetap berkoordinasi untuk mendukung partai. “Semoga kita di sini dapat selalu berkoordinasi demi Partai Golkar yang sangat demokratis. Di sinilah tempat kita bersatu menyatukan persepsi dengan baik,” katanya. Ketua DPD I Golkar I Nyoman Sugawa Korry menyatakan, kader Golkar dilatih untuk selalu siap menghadapi tantangan, tidak boleh mengabaikan perubahannya, menonton video motivasi Partai Golkar. “Kita harus mampu melaksanakan perubahan dan mau berubah, harus bangkit kembali melalui kader itu sendiri. Ini adalah wahana, kita satukan tekat hari Golkar yang lebih maju, untuk itu kenalkan para calon bupati, beliau adalah kader yang berani mencalonkan dirinya.

Baca Juga :
Proses Belajar Mengajar Sekolah, Kadis Dikpora Jembrana Tegaskan...

Pada sidang pleno tahap pertama yang dibuka Ketua PK Kecamatan Pupuan Jero Putu Tesan, S.Sos dengan keputusan penetapan peraturan sidang dan pengesahan pimpianan sidang secara definitif. Pukul 14.51 wita kegiatan sidang pleno tahap dua yang dibuka organisasi Keanggotaan Drs. I Dewa Made Suamba Negara dengan pembacaan pandangan umum. Pembacaan pandangan umum dari 10 PK diwakili Ketua PK Tabanan I Made Astadarma, setelah melalui musyawarah semua bersepakat memilih dan mendukung kembali I Nyoman Wirya sebagai Ketua DPD II Golkar Tabanan perioda tahun 2020-2025.

Editor : Nyoman Sutiawan

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.