Lagi, Kejati Sita Tanah TN di Denpasar

Avatar
Penyidik Pidsus Kejati Bali kembali menyita aset berupa tanah dan bangunan milik tersangka kasus Gratifikasi dan TPPU, mantan Kepala BPN Denpasar, TN, Rabu (12/8).

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Penyidik Pidsus Kejati Bali kembali menyita aset berupa tanah dan bangunan milik tersangka kasus Gratifikasi dan TPPU, mantan Kepala BPN Denpasar, TN, Rabu (12/8). Penyitaan tersebut berdasarkan surat Penetapan Pengadilan Negeri Denpasar yang memberikan ijin kepada penyidik melaksanakan penyitaan atas tanah dan bangunan. “Penyitaan ini lanjutan dari sebelumnya. Dan masih akan dilakukan penyitaan lagi namun lokasinya belum bisa saya jelaskan,”ujar Kasipenkum Kejati Bali, A.Luga Harianto pada wartawan.
Penyidik Kejati Bali imbuh Luga Harianto melaksanakan penyitaan terhadap 3 bidang tanah di daerah Kerobokan, Dalung dan Pemogan..Dari 3 bidang tanah tersebut, 1 diantaranya terdapat bangunan diatasnya sedangkan 2 lainnya merupakan tanah kosong
Dari ketiga aset yang disita itu diketahui 2 diantaranya atas nama TN dan 1 diantaranya atas nama WKP.
Sejak TN ditetapkan sebagai tersangka penyidik sudah banyak menyita asetnya. Lokasinya bukan hanya di Bali namun beberapa ada di luar Bali. Selain property, penyidik menyita kendaraan bermotor dari berbagai jenis. Pun demikian Kasipenkum Luga Harianto enggan menjelaskan jumlah keseluruhan aset TN yang disita termasuk nilainya. “Itu sudah masuk pokok perkara tidak bisa saya jelaskan,” kilah Harianto.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Harga Tiket Pesawat Turun 50 Persen, Berlaku Mulai 11 Juli

Leave a Comment

Your email address will not be published.