Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Covid-19, DPC PDI Perjuangan Badung Gelar Pasar Gotong Royong

Avatar
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M.

Balinetizen.com, Mangupura-

 

DPC PDI Perjuangan Badung, Jumat (14/8/2020) besok, akan menggelar pasar gotong royong yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Badung di bilangan Sempidi. Ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/8/2020), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., menyatakan, pasar murah yang digelar juga merupakan instruksi DPP PDI Perjuangan, DPD PDIP Perjuangan serta Gubernur Bali. “Kami wajib membuat pasar gotong-royong,” jelas Parwata yang juga Ketua DPRD Badung tersebut.

Kegiatan ini, tegasnya, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pandemi covid-19. Saat ini terjadi keterpurukan dari sisi ekonomi termasuk pendapatan masyarakat. Hal ini tentu saja tak pernah terpikirkan sebelumnya sehingga terjadi tekanan psikologis bagi masyarakat.

Untuk itu, ungkapnya, PDI Perjuangan  Badung ingn melakukan langkah-langkah kongkret untuk membantu masyarakat. “Pasar gotong-royong akan dibuka besok (Jumat, 14/8/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung mulai pukul 08.00. “Silakan warga masyarakat, struktur partai, ASN datang ke pasar gotong-royong yang kami gelar,” tegasnya.

Pasar gotong-royong ini, tegasnya, akan mengakomodir hasil-hasil pertanian masyarakat seperti sayur-mayur, buah, ubi-ubian, beras, telor dan sebagainya selanjutnya didistribusikan ke masyarakat. “Pasar gotong-royong ini akan menjual produk-produk di atas dengan murah karena harganya disubsidi,” katanya.

Ini, tegasnya lagi, sebagai bentuk kedekatan, kepedulian PDI Perjuangan dengan masyarakat. “Hal ini juga bentuk kebersamaan dalam kondisi suka duka, berat atau ringan, kami ingin sama-sama dengan masyarakat. Bagaimana kita selalu ada dan hadir untuk masyarakat,” katanya.

Pihaknya juga ingin terdepan untuk masyarakat. “Ini merupakan rasa kebersamaan, persaudaraan dalam menanggulangi pandemi covid-19 saat ini,” ungkap politisi asal Dalung Kuta Utara tersebut.

Baca Juga :
Presiden Jokowi Saat Bertemu Presiden FIFA: 10 Stadion Kami Siapkan untuk Piala Dunia U-20

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.