Dukungan Bebasakan Jrx SID Semain Massif, Solidaritas Pemuda Mengening Pasang Baliho

Avatar
Baliho tersebut didirikan di perbatasan Banjar Mengenin-Banjar Senguan Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan.

Balinetizen.com, Tabanan-

 

Setelah pada hari sabtu,15 Agustus 2020 kemarin terjadi Pendirian Baliho Bebaskan Jrx SID di Denpasar, Singaraja, Tabanan, dan Jembrana, hari ini, Minggu, 16 Agustus 2020, untuk menyuarakan solidaritas terhadap Jrx Superman Is Dead (Jrx SID), pemuda yang tergabung dalam Solidaritas Pemuda Mengening melakukan aksi pemadangan baliho yang bertuliskan ‘Bebaskan Jrx SID, saya bersama Jrx’. Baliho tersebut didirikan di perbatasan Banjar Mengenin-Banjar Senguan Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan.

koordinator pemasangan baliho, Eka menyampaikan bahwa baliho tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Jrx SID sekaligus tuntutan atas keadilan hukum. Lebih lanjut Eka menjelaskan bahwa apa yang menjadi kritik oleh Jrx SID, berdasarkan argumentasi dari pakar-pakar hukum bukan termasuk penyebaran kebencian. “Itulah yang menjadi dasar kami mendukung”, tegasnya.

Ia menginginkan agar kritik dari Jrx SID ditanggapi dengan klarifikasi. Eka juga berharap agar Jrx SID tidak berhenti berjuang untuk masyarakat. “Apa yang diperjuangkan beliau itu aspirasi masyarakat”, tegasnya.

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Gubernur Bali Wayan Koster Tutup Festival Seni Bali Jani II "Candika Jiwa Puitika Atma Kerthi"

Leave a Comment

Your email address will not be published.