Kabag Ops Polres Buleleng Pimpin Penyemprotan Disenfektan Di Wilayah Pariwisata Gunakan AWC

 

Balinetizen.com, Buleleng

Penyemprotan disenfektan dengan menggunakan mobill Armored Wafer Canon (AWC) kembali dilakukan Polres Buleleng yang dipimpin Kabag Ops Polres Buleleng Kompol AA. Wiranata Kusuma,SH,MM pada Sabtu (15/8/2020).

Kali ini penyemprotan disenfektan menyasar ditempat pariwisata yang ada di wilayah kecamatan Buleleng. Dimana untuk sasaran pertama dilakukan di ex pelabuhan Buleleng dilanjutkan ke wilayah Pantai Penimbangan serta wilayah pantai Bina Ria Lovina. Sebelumnya diberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan kaca mata atau paceshild dengan tujuan tidak terkomfirmasi virus corona.

Kabag ops A.A. Wiranata Kusuma mengatakan tujuannya adalah untuk mencegah newabahnya covid 19, sehingga masyarakat dapat beradaptasi dalam kebiasaan baru,”Meningkatkan perekonomian agar dapat berjalan normal kembali,” ujarnya.

Disamping itu juga kegiatan disenfeksi ini akan tetap dilakukan secara rutin dan continew pada tempat tempat pariwisata maupun kegiatan perekonomian lainnya, dengan harapan kedepan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan covid 19, “Semoga virus ini cepat berlalu,” tegasnya. GS

Baca Juga :
Sekda Dewa Indra Sambut Baik Bali Jadi Lokasi Observasi Pemilu dari Parlemen Negara-Negara Sahabat

Leave a Comment

Your email address will not be published.