Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, Komunitas Jual-Beli Mobil Ziarah ke TMP Margarana

Komunitas jual beli mobil se Bali dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang pada Senin, 17 Agustus 2020 melakukan kegiatan ziarah ke Taman Margarana, Kab. Tabanan, Minggu (16/8).

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Komunitas jual beli mobil se Bali dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang pada Senin, 17 Agustus 2020 melakukan kegiatan ziarah ke Taman Margarana, Kab. Tabanan, Minggu (16/8). Setelah melakukan ziarah komunitas jual beli mobil melanjutkan melakukan persembahyang ke Pura Batur Kintamani, Bangli dalam situasi new normal.

Menurut Ketuan Komunitas Jual-Bali Mobil se-Bali Anak Agung Oka Permadi yang didamping Wakil Ketut Wardana dan Sekjen I Wayan Sujana, tujuan kegiatan ini dalam rangka hari kemerdekaan dan menghormati para pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan, mengingat para veteran dan pejuang kemerdekaan berjasa besar dalam memerdakan bangsa kita dari kaum penjajah. Dan, kami dari generasi penerus bangsa ini mengucapkan terimakasi kepada para veteran ini,” kata Oka Permadi.

Walaupun, pihaknya tidak ikut berjuang, namun berusaha mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja keras dan positif. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini banyak usaha di Bali, Indonesia bahkan dunia saat sekarang mengalami masalah ekonomi.

Oleh karena itu, katanya Komunitas Jual Beli Mobil se-Bali selain melakukan ziarah juga melakukan persembahyangan di Pura Batur Kintamani, Bangli. Tujuan persembahyangan ini adalah memohon keselamatan semua warga dan semoga virus corona cepat bisa berlalu dari muka bumi ini.

Pandemi Covid-19 ini katanya membuat perekonomian kalang kabut. Begitu juga pada bisnis jual beli mobil dilakokan oleh semeton Bali menghadap hal yang sama. “Semoga Covid-19 cepat berlalu dan pariwisata dan ekonomi masyarakat Bali menggeliat lagi,” harapnya.

Rute perjalanan mulai dari Puspem Badung, menuju TMP Margarana, Br. Pengelumbaran Bangli, jembatan Tukad Bangkung, Pura Batur Kintamani dan berakhir di Gong Perdamaian Desa Kertalangu Denpasar.

Baca Juga :
Diet pangan nabati bisa kurangi risiko kena infeksi saluran kemih

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.