Kapolres Sinar Subawa : Polwan Berpeluang Menjadi Kapolsek Di Jajaran Polres Buleleng

Jajaran Polwan Polres Buleleng Melaksanakan berbagai kegiatan, baik itu bakti sosial, bersih-bersih pantai serta penebaran bibit Lele.

 

 

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tidak ada perbedaan bagi Polisi Wanita (Polwan). Bahkan salah satu Polwan Polres Buleleng Iptu Luh Rusiani sekarang ini menjabat selaku Waka Polsek Tejakula. Dan kedepannya tidak menutup kemungkinan Polwan akan dapat menjadi Kapolsek dijajaran Polres Buleleng.
Demikan dikatakan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.,bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Buleleng serta beberapa pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Buleleng saat menghadiri
Penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng di kolam lele areal Mapolsek Seririt pada Rabu (19/8/2020) sekitar Pukul 11.00 Wita.

Guna memeriahkan Hari Polisi Wanita ke 72 Jajaran Polwan Polres Buleleng Melaksanakan berbagai kegiatan, baik itu bakti sosial, bersih-bersih pantai serta penebaran bibit Lele.

“Serangkaian hari Polisi Wanita pada 1 September 2020 mendatang, beberapa kegiatan telah dilakukan Polwan Polres Buleleng.” jelas Kapolres Sinar Subawa.

Diungkapkan juga beberapa kegiatan telah dilakukan para Polwan, mulai dari bhakti sosial pada Selasa, 11 Agustus 2020 di halaman Mapolres Buleleng dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Dan bhakti sosial yang kedua dilakukan pada hari Jumat, 14 Agustrus 2020 melakukan pembersihan pantai tepatnya di pantai kerobokan, serta dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para Nelayan.
Dan pada Rabu, (19/8/2020) Pukul 11.00 Wita bertempat di kolam lele di areal Polsek Seririt, beberapa Polwan Polres Buleleng menebarkan bibit lele kedalam kolam sebanyak 2000 bibit lele.

“Penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72.” tandas tegas Kapolres Sinar Subawa. GS

 

 

Baca Juga :
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Pimpin Aksi Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik

Leave a Comment

Your email address will not be published.