Ini Kata Ketua DPC Hanura, Soal Logo Partainya Yang Masih Terpampang di Baliho Massker

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karangasem, I Made Arnawa.

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Logo Partai masih terpampang pada baliho Massker, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karangasem, I Made Arnawa akhirnya buka suara.

Hal ini dilakukan sekaligus menyikapi banyaknya pertanyaan yang datang baik dari kader Partai Hanura maupun pihak Partai Koalisi terkait masih terpampangnya logo Hanura pada baliho Massker yang masih terpasang disejumlah titik.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa proses di Partai Hanura sudah selesai, rekomendasi DPP mendukung Paket Dana- Dipa sudah diserahkan kepada Calon Bupati, jadi tolong hargai mekanisme di partai kami,” kata Arnawa ketika dikonfirmasi pada Jumat (21/08/2020).

Lebih lanjut, sebagai ketua DPC Partai Hanura, pohaknya lebih mengedepankan politik beretika. Ia yakin bahwa Paket Massker tentu jg memiliki etika politik, sehingga mungkin hanya masalah waktu saja untuk menurunkan baliho – baliho tersebut.

Hanya saja, apabila dalam jangka waktu tertentu baliho – baliho tersebut belum juga diturunkan, tentu pihaknya juga akan menyikapinya secara formal dengan cara bersurat secara resmi kepada Paket Massker.

Dikonfirmasi secara terpisah, Konsultan Politik IGS Mas Sumatri, I Gusti Putu Arta enggan berkomentar. Ia belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut terkait masih terpampangnya logo Partai Hanura pada baliho Massker yang masih terpasang disejumlah tempat.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
BIN Bali Fasilitasi Upaya Vaksinasi Covid-19 di SMAN 5 Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.