ENTRASOL dan Anne Avantie Berbagi Kasih Kepada Lansia dan Veteran

Entrasol, nutrisi harian dengan ekstrak buah zaitun dan profit formula bantu penuhi nutrisi harian untuk atasi faktor 'U' (faktor usia), mengekspresikan rasa terima kasih pada para lansia dengan menggandeng wanita inspiratif Anne Avantie.

Balinetizen.com, Jakarta-

 

Banyak cara dilakukan masyarakat untuk mensyukuri 75 tahun kemerdekaan Indonesia, salah satunya mengapresiasi dan berterima kasih pada generasi pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan, maupun membangun negeri ini sejak merdeka di tahun 1945. Entrasol, nutrisi harian dengan ekstrak buah zaitun dan profit formula bantu penuhi nutrisi harian untuk atasi faktor ‘U’ (faktor usia), mengekspresikan rasa terima kasih pada para lansia dengan menggandeng wanita inspiratif Anne Avantie yang selama ini kita kenal berprofesi sebagai seorang desainer mode yang kemudian menemukan ‘‘PANGGILAN HIDUP“ untuk berkarya di bidang kemanusiaan, yang diwujudkan melalui YAYASAN ANNE AVANTIEsejak 20 tahun yang lalu. Melalui Yayasan Anne Avantie,Entrasol berbagi kasih berupa 170.845 nutrisi lanjut usia (lansia) untuk gerakan minum susu agar daya tahan tubuh para lansia meningkat. Melalui program ini, diharapkan para warga senior dan veteran meskipun telah lansia, namun bisa tetap berkarya dan menjadi berkat, serta inspirasi untuk masyarakat di sekitar dan tidak menjadikan faktor ‘U’ menjadi penghalang. Tanda kasih ini didistribusikan Yayasan Anne Avantie kepada berbagai panti werdha dan lembaga-lembaga veteran di Sumatera, Jawa, sampai Papua mulai 15 Agustus 2020 hingga akhir Agustus 2020 ini. 

Christofer Samuel Lesmana, Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals merasa momentum perayaan kemerdekaan adalah saat tepat untuk mengingat kembali keberadaan dan pencapaian para senior dan generasi pendahulu. “Berangkat dari kepedulian kami agar para warga senior tidak menjadikan faktor ‘U’ sebagai penghalang untuk terus berkarya, kami merancang program ini sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada para lansia yang telah membantu meraih kemerdekaan dan membangun Indonesia hingga saat ini,” ungkap Christofer.

“Entrasol sendiri memiliki misi agar para lansia tetap berani mengekspresikan diri dan berkarya di usia yang sudah lansia, sebab dengan nutrisi yang tepat, para lansia pun dapat memiliki tubuh yang lebih kuat  untuk tetap berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang,” papar Christofer lebih jauh.

Kemitraan dengan Yayasan Anne Avantie tak lepas dari figur Anne Avantie yang dikenal segala kalangan. Di usianya yang sudah di atas54 tahun, Anne Avantie bersama dengan Ibundanya, Ibu Amie Indriati (72 tahun) masih aktif berkarya hingga kini mengembangkan industri kreatif dan karya-karyanya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya sebagai perancang busana, Anne Avantie dikenal sebagai sosok Kartini modern Indonesia yang selalu berusaha menginspirasi masyarakat lewat prestasi dan kepedulian terhadap sesama dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan bagi berbagai kalangan, mulai dari tenaga kesehatan, kaum difabel, pegiat UMKM, dan masih banyak lagi.

Melalui wawancara virtual, wanita inspiratif  Anne Avantie mengaku kemitraan dengan Entrasol ini memotivasi para lansia (di atas 50 tahun), agar tidak terpancang pada usia sehingga terus beraktivitas tanpa takut pada proses penuaan alami yang tidak bisa dihindari. Entrasol mendukung para lansia agar terus aktif berkarya dan mengembangkan diri lewat berbagai aktivitas. “Usia boleh senior, tetapi kita tetap harus sehat, bersemangat menikmati hidup, berani mengekspresikan diri dan terus berkaya. Jangan pernah menjadikan faktor ‘U’ sebagai halangan untuk berkarya,” ungkap Anne Avantie yang telah berkarya selama lebih dari 30 tahun.

Tanda kasih Entrasol berupa 170.845 paket nutrisi ini untuk para lansia ini terinspirasi dari tanggal proklamasi Indonesia 17 Agustus 1945 (17-08-45). Donasi ini disalurkan sejak 15 Agustus dan diharapkan selesai di penghujung Agustus 2020 ini melalui Yayasan Anne Avantie untuk panti werdha, yayasan-yayasan sosial dan komunitas pelayanan kemanusiaan bagi orang-orang di usia senja di Semarang, Medan, Palembang, Bogor, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Wamena, dan kota-kota lainnya. 

“Memang, seiring bertambahnya usia, kita cenderung juga menjadi kurang fleksibel. Dengan kandungan ekstrak buah zaitun yang mampu melindungi organ tubuh dari serangan radikal bebas, serta tinggi protein dan tinggi kalsium, Entrasol dapat mencegah proses degeneratif khususnya untuk sendi dan tulang, maupun penyakit degeneratif lainnya, baik juga untuk kesehatan jantung, serta mengandung vitamin lengkap (10 Vitamin dan 7 Mineral) untuk menjaga daya tahan tubuh,” tutup Christofer.

 

Baca Juga :
Dorong Ekspor Nasional, LPEI Jalin Kerja Sama dengan Kementerian Perdagangan RI

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.