Ini Harapan Srikandi PSI untuk Jaya Wibawa di Pilwali Denpasar

Foto: Ketua Konvensi Pilkada DPP PSI Ratu Isyana Bagoes Oka (tengah) dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar dari PSI Emiliana Sri Wahjuni (kanan).

Balinetizen.com, Denpasar

DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan rekomendasi Calon Walikota Denpasar dan Calon Wakil Walikota Denpasar kepada pasangan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya Wibawa).

Rekomendasi diserahkan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) DPP PSIĀ  Giring Ganesha di Hongkong Garden, Sabtu (30/8/2020).

Pengurus dan kader PSI di Bali dan khususnya Kota Denpasar pun menyambut sukacita rekomendasi ini.

Para Srikandi PSI juga menyampaikan harapan agar kepemimpinan Jaya Wibawa ke depan mampu lebih banyak menghadirkan program-program yang peduli perempuan dan anak.

Harapan ini seperti disampaikan Ketua Konvensi Pilkada DPP PSI Ratu Isyana Bagoes Oka dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar dari PSI Emiliana Sri Wahjuni.

“Kami apresiasi Denpasar sudah jadi kota ramah anak. Kami harapkan ke depan lebih banyak progam yang menyentuh kepentingan perempuan dan anak,” kata Isyana Bagoes Oka usai penyerahan rekomendasi kepada paslon Jaya Wibawa yang diusung PDI Perjuangan ini.

Ia mengakui turunnya rekomendasi kepada pasangan Jaya Wibawa merupakan aspirasi kader PSI di Denpasar.

“PSI menerapkan sistem yang menghargai aspirasi kader dari bawah karenanya kami rekomendasikan pasangan Jaya Wibawa,” kata Isyana.

Pihaknya pun mengapresiasi Kota sejauh Denpasar banyak dapat penghargaan pariwisata, pelayanan publik dan kota ramah anak. Diharapkan ke depan dengan dipimpin Jaya Wibawa Denpasar bisa semakin maju.

Harapan senada disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar dari PSI Emiliana Sri Wahjuni yang juga merupakan Sekretaris Fraksi NasDem-PSI DPRD Kota Denpasar.

Baca Juga :
Diskusi Digitalisasi, Kemajuan Daerah Di Mulai dari Desa

“Kami harapkan Pak Jaya Negara dan Pak Kadek Agus Arya Wibawa semakin banyak mendukung dan menghadirkan program-program untuk perempuan dan anak-anak,” kata srikandi PSI Kota Denpasar ini yang juga hadir dalam acara penyerahan rekomendasi.

Menurut Anggota DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar Selatan dari PSI ini Pemerintah Kota Denpasar telah memiliki Perda Perlindungan Perempuan dan Anak Terhadap Kekerasan sert Perda Pengarusutamaan Gender.

“Jadinya progam dan penganggaran ke depannya haruslah responsif gender dan mengakomodir kepentingan perempuan dan anak,” pungkas Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar yang membidangi kesehatan, pendidikan, pemuda dan olahraga, pemberdayaan perempuan, sosial dan tenaga kerja, kebersihan dan pertamanan, pariwisata dan lain-lain ini.

Sementara itu dalam kesempatan penyerahan rekomendasi ini ini Giring juga didampingi Ketua DPW PSI Provinsi Bali Nengah Yasa Adi Susanto, Ketua DPD PSI Kota Denpasar Gede Eka Wijaya Patriana dan jajaran. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.