Pilkada Jembrana, Hanura Rekomendasikan Paslon Kembang-Sugiasa

Partai Hanura Jembrana merekomendasikan I Made Kembang Hartawan - I Ketut Sugiasa sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Jembrana 2020.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Partai Hanura Jembrana merekomendasikan I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Jembrana 2020.

Rekomendasi paslon dari Partai Hanura diserahkan langsung Ketua DPD Partai Hanura Bali, I Kadek Arimbawa kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan di Kantor PDI-Perjuangan di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara, Kamis (3/9).

Selain dihadiri Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi yang juga Ketua DPRD Jembrana dan jajarannya dan pengurus PAC PDI-Perjuangan serta seluruh anggota fraksi, penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Putu Artha yang juga Bupati Jembrana dan bakal calon Wakil Bupati, I Ketut Sugiasa, anggota DPRD Bali.

Sementara dari Partai Hanura nampak hadir jajaran pengurus DPD Partai Hanura Bali beserta Ketua DPC Partai Hanura Jembrana Gede Agus Sanjaya bersama jajarannya.

Menurut Kadek Arimbawa yang akrab disapa Lolak, rekomendasi paslon yang diusung PDI-Perjuangan I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa ditandangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjen Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

Dukungan Partai Hanura terhadap paslon Kembang-Sugiasa, kata Lolak bukan tanpa alasan. Namun atas pertimbangan berbagai hal seperti hasil survey dan terjun langsung ke masyarakat serta melihat track record dan pengalaman dari paslon sendiri.

Pengalaman calon Bupati I Made Kembang Hartawan lanjutnya, sudah tidak diragukan lagi. Selain menjadi Wakil Bupati Jembrana dua periode, juga pernah menjadi Ketua DPRD Jembrana selama 10 tahu (dua periode). Demikian juga dengan calon Wakil Bupati, I Ketut Sugiasa yang kini menjadi anggota DPRD Bali, juga pernah menjabat menjadi Ketua DPRD Jembrana selama dua periode.

Baca Juga :
Lahirkan Atlet Karate, Wabup Kasta Resmikan Dojo Pau

“Dengan pengalaman yang dimiliki saya yakin Pak Kembang dan wakilnya Pak Sugiasa kedepan mampu membawa Jembrana lebih sejahtera” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan I Made Kembang Hartawan mengaku bangga dan bersyukur atas dukungan dari Partai Hanura melalui rekomendasi pada Pilkada Jembrana 2020.

“Saya bersama wakil saya, Pak Ketut Sugiasa mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Partai Hanura melalui rekomendasi ini” ujar Kembang ditemui di Kantor DPC PDI-Perjuangan, Kamis (3/9).

Terimakasih juga Kembang sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Hanura Pusat, DPD Bali dan DPC Jembrana hingga tingkat kecamatan dan desa.

Menurutnya rekomendasi dari Partai Hanura ini merupakan tambahan kekuatan atau energi untuk menuju kemenangan yang lebih besar. Namun kebersamaan ini diharapkan tidak hanya saat merebut hati rakyat, juga mewujudkannya dalam bentuk kemenangan sejati bersama Partai Hanura.

“Kemenangan sejati ini PDI-Perjuangan bersama Hanura mewujudkan kesejahteraan rakyat” tandasnya.

Ditanya kemungkinan partai lain selain Partai Hanura yang akan merapat ke PDI-Perjuangan menurut Kembang, komunikasi dengan partai lain ada. Bahkan juga dengan beberapa tokoh yang sebelumnya mendaftar menjadi bakal calon bupati maupun wakil bupati.

“Tadi juga H Nasrun bersama jajaran timnya sempat ketemu saya dan siap mendukung. Dari bakal calon juga ada. Terkait target, menang” ujar Kembang.

Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI-Perjuangan dengan dukungan Partai Hanura kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan akan didaftarkan Jumat (4/9) besok ke KPU Jembrana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Sebelum mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura, pasangan calon (paslon) I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa sudah mendapat rekomendasi dari induk partai (DPP PDI-Perjuangan)

Dalam rekomendasi itu I Made Kembang Hartawan menjadi calon Bupati sedangkan I Ketut Sugiasa sebagai Wakil Bupati. Paslon Kembang-Sugiasa nantinya akan menjadi Paket “Bangsa”. (Komang Tole)

Baca Juga :
Perampok Tewas Saat Bawa Uang Rp1,2 Miliar di Sukabumi

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.